Rabu, 20 September 2017

Pemko Perkuat Imtaq Warga Pekanbaru Melalui Siraman Qalbu



Pekanbaru, TOPRIAU -Walikota Pekanbaru, H Firdaus ST MT dan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.Si bukan saja memfokuskan pembangunan Kota pekanbaru secara fisik, namun juga psikis. Salah satu program Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yaitu melaksanakan siraman qalbu terhadap masyarakat Pekanbaru.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap minggu di setiap kecamatan itu, sebagai langkah Pemko Pekanbaru mengembangkan Iman dan Taqwa (Imtaq) masyarakat Kota Pekanbaru. Imtaq diharapkan dapat menjadi benteng yang kuat dari perkembangan zaman yang terus berkembang ini.

Beberapa kegiatan Siraman Qalbu yang terangkum oleh redasi harian Info Riau seperti pada tanggal 1 November melaksanakan Siraman Qalbu di masjid Al Kautsar, Marpoyan Damai yang diikuti oleh ratusan jamaah.

Dalam kesempatan itu, Walikota Firdaus juga memberikan nasehat kepada jamaah agar terus menguatkan rasa disiplin dalam segala hal. Karena kedisplinan menurutnya merupakan tanda awal keberhasilan.

Setelah itu, pada tanggal 7 November yang lalu, Pemko Pekanbaru juga melaksanakan kegiatan siraman qalbu di Masjid Almaruf Pekanbaru dan pada tanggal 29 November juga melaksanakan siraman qalbu di Masjid Al Mukhlisin, Kecamatan Sail.

Untuk melihat agenda Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru dapat dilihat melalui senarai galeri Humas Pemko berikut ini.ADV