Rabu, 20 September 2017

Reses ke Inhil, Septina akan Perjuangkan Aspirasi Warga

TOPRIAU, PEKANBARU - Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati melakukan Reses ke Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau sejak tanggal 24 hingga 29 April 2017. Dalam kunjungan tersebut, banyak mendapat aspirasi masyarakat dan akan di perjuangkan untuk kepentingan bersama. 

Selama reses tersebut, Septina mengunjungi enam tempat  di Inhil, seperti Seberang Tembilahan Kecamatan Tembilahan, Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Desa Sanglar Kecamatan Reteh, Desa Kuala Lemang Kecamatan Keritang, Kota Baru Kecamatan Keritang dan Desa Lintas Utara Kecamatan Keritang. 

"Saya sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyambut saya. Saya sudah mencatat semua aspirasi yang telah disampaikan dan nantinya semua aspirasi masyarakat akan dijadikan pokok-pokok pikiran saya sebagai dewan. Selanjutnya aspirasi ini akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Riau," kata Septina saat di konfirmasi. Rabu (29/3)

Politikus Partai Golkar mengakui hampir disetiap tempat yang dikunjunginya, aspirasi terbesar yang disampaikan oleh masyarakat adalah pembangunan infrastruktur. Baik jalan, aula maupun jembatan, listrik, pendidikan baik RKB dan bangunan, air bersih, pemberdayaan pemuda dan perempuan, pertanian serta bantuan untuk sekolah swasta, terutama SMS/SMK.

Selain itu, ia mengajak masyarakat untuk dapat menjaga kekompakan dan bekerjasama tanpa memikir kepentingan pribadi untuk membangun Tembilahan. Karena dengan bekerja sama Tembilahan ini akan maju.

"Satu hal yang saya tekankan kepada masyarakat di Tembilahan, jika semua dapat bekerja sama, seperti bergotongroyong dan menjaga kompakan, insyaallah Tembilahan akan maju," ujar Septina. (TR/GP)