Senin, 20 November 2017

Reses di Kampar, Nasril: Warga Menginginkan Pembangunan Jalan Desa dan Turap

TOPRIAU, PEKANBARU - Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Kampar Nasril SAg MA melakukan Reses selama seminggu. Dalam kunjungan tersebut, banyak mendapat aspirasi dari masyarakat terkait infrastruktur jalan, turap sungai Kampar dan pertanian warga setempat.

Awal tahun 2017 ini, selama reses politikus Partai Demokrat tersebut mengunjungi enam tempat di Kabupaten Kampar. 

"Permintaan masyarakat banyak di bidang infrastruktur, seperti perbaikan jalan. Selain itu, turap yang ada di pinggiran sungai Kampar yang semakin parah," katanya. Kamis (30/3)

Selanjutnya, di beberapa titik lokasi reses yang di kunjungi tersebut. Selain infrastruktur, sebagai warga menginginkan adanya perbaikan sekolah-sekolah yang sudah rusak, baik itu perbaikan ruang kelas, pagar dan yang lainnya.

"Tempat pendidikan ini menjadi perhatian kita bersama, karena ada sebagian sekolah yang susah tidak layak pakai namun tidak ada biaya untuk perbaikan," ungkap Nasril. 

Sementara itu, masyarakat juga mengajukan untuk bibit pertanian warga setempat. Karena ini berkaitan dengan pendapatan mereka yang semakin berkurang. 

Semua aspirasi masyarakat dari reses yang dilakukan tersebut akan disampai pada sidang Paripurna DPRD Provinsi Riau. Kemudian ditindaklanjuti melalui anggaran SKPD Provinsi Riau maupun Kabupaten setempat 

"Kita berharap, semoga harapan masyarakat yang disampaikan bisa terealisasi oleh pemerintah daerah maupun kabupaten. Karena ini untuk kepentingan bersama," tutup Nasril. (Adv/TR/GP)