Senin, 20 November 2017

Diresmikan Gubri, Bank Riau Kepri Buka Cabang di Jakarta

TOPRIAU, JAKARTA- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman hari ini, Kamis (6/4/17) meresmikan dibukanya Kantor Bank RiauKepri Cabang Jakarta. Dimana bank kebanggaan Riau tersebut terletak di Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang biasa disapa Andi Rachman, mengatakan atas nama Pemprov Riau mengucapkan selamat karena telah membuka cabang pertama di luar Riau dan Kepri.

"Bank RiauKepri hadir di Jakarta karena dukungan kita semua. Dengan beroperasinya Bank RiauKepri tampil di tingkat nasional dan bisa bersanging dengan bank-bank lainnya," katanya.

Tak lupa Gubri memberikan semangat kepada Bank RiauKepri dalam menjalankan bisnisnya di Jakarta dan Riau dan Kepri lebih maju dan sukses."Kita masyarakat Riau dan Kepri memberikan dukungan kepada Bank RiauKepri terus maju dan lebih sukses lagi ke depan," ujarnya.

Sementara itu, Irvandi Gustari sebagai Direktur Bank RiauKepri dalam sambutannya, mengatakan, bahwa peresmian Kantor Cabang yang ke-20 dan kantor cabang pembantu yang ke-146. Dan ia menambahkan, bahwa aset Bank RiauKepri terbesar kedua wilayah, Sumatra setelah Bank Sumut.

"Dari segi teknologi kita sejajar dengan bank-bank lainnya secara nasional, baik SDM maupun dari segi aset," kata Irvandi.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman karena kesediaannya hadir dalam peresmian Bank RiauKepri.

"Terima kasih kepada Gubernur Riau yang mau meresmikan Bank RiauKepri. Dan tahun ini akan kita bentuk Bank RiauKepri Syariah," ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Riau dan tokoh masyarakat Riau, di antaranya, Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman, Manohara Manurung, Komisaris Bank RiauKepri Mambang Mit, Tarmizi Tohor, Rusli Efendy Ketua PMRJ Jakarta, Pj Walikota Pekanbaru Edwad Sanger dan perwakilan dari BI dan perwakilan dari bank lain.(Adv Pemprov Riau)