Jumat, 15 Desember 2017

Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke-72 Digelar 14 Desember

TOPRIAU, BANGKINANG KOTA - Asisten III Bidang Umum dan Kepegawaian Pemkab Kampar Ir. Nurahmi membuka secara resmi Rapat Persiapan Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun  PGRI ke-72 dan disepakati akan dilaksanakan pada Hari Kamis 14 Desember 2017, kesepakatan ini diambil pada rapat bersama antara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar  M. Yasir dengan PGRI dan perwakilan Guru di Kampar beserta perwakilan dari Kodim 0313 dan Polres Kampar di Ruang Rapat lantai III Kantor Bupati Kampar.

Nurahmi dalam mengawali rapat tersebut agar nantinya pelaksanaan Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun  PGRI ke-72 dapat berlangsung lancar dan sukses serta melibatkan unsur - unsur yang berkaitan dengan dunia pendidikan.

"Pelaksanaan Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun  PGRI ke-72 kita sepakati hari kamis 14 Desember 2017 mendatang, mengenai usulan tindak lanjut rangkai upacara akan di Rampungkan lagi oleh Kadis Pendidikan setelah dikomunikasikan kepada Bupati kampar mengingat ada beberapa usulan acara tambahan yang akan dilaksanakan pada waktu bersamaan" ungkap Nurahmi, Selasa(5/12).

Selain itu diskusi juga dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar M.Yasir mengenai beberapa usulan yang disampaikan oleh peserta rapat mengenai kesiapan peserta, jumlah undangan, juga rangkaian acara yang akan dilaksanakan. beberapa usulan yang diterima serta akan dikomunikasikan adalah ruang untuk komunikasi antara tenaga pendidik beserta Bupati, Pemberian penghargaan, maupun silaturahmi bersama tenaga pengajar senior dalam bentuk silahturahmi di waktu yang sama. (Diskominfo/Adv)