Selasa, 21 Agustus 2018

DPRD Kampar Gelar Paripurna Sempena Hari Jadi Kabupaten Kampar ke - 68

TOPRIAU, BANGKINANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar sidang Paripurna Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar yang ke-68. Sidang pariurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag di Gedung DPRD Kampar, Selasa (06/02/2018).

Hadir pada paripurna istimewa kali ini, Gunernur Riau diwakili Kepala BPKAD Provinsi Riau yang juga mantan Pj Bupati Kampar, Syahrial Abdi, Bupati Kampar, H Azis Zaenal, Wabup Kampar, Catur Sugeng Susanto, Bupati dan wakil Bupati se Provinsi Riau, Anggota DPD RI, Danlamal, Danlanud, Danrem Provinsi Riau, Mantan Bupati Kampar periode lalu dan ratusan ndangan lainnya

Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri dalam sambutannya mengatakan, HUT Kabupaten Kampar kali ini merupakan sebuah moment untuk mengingat kembali, bahwa Kampar yang terlahir 68 tahun lalu, saat ini terus membangun dan menuju ke arah yang lebih baik.

“Sebagai sebuah Kabupaten yang tua, Kampar saat ini sudah semakin maju dalam proses pembangunan, dan diharapkan setiap tahun Kampar akan kembali kepada semangat melayu dan mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Ahmad Fikri yang akrab disapa Onga itu juga mengajak semuanya untuk bersama sama mewujudkan visi-misi pemerintah daerah Kabupaten Kampar dibawah pimpinan H. Azis Zaenal. "Semoga peringatan ini diperingati secara berkesinambungan", ungkap Fikri.

Ahmad Fikri juga berharap agar Kabupaten Kampar menjadi Kabupaten yang lebih baik kedepannya seperti meningkatnya pariwisita dan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat untuk menjadi lebih makmur dan sejahtera.Diakuinya, wajah Kampar kini telah jauh berubah menjadi lebih baik, dengan meningkatnya mutu pendidikan, dengan Meningkatnya kesehatan masyarakat dan maju pembangunan-pembangunan infrastruktur.

“Semoga pemerintah Kabupaten Kampar bisa menjalankan RPJMD 2017-2022 dan mengharapkan perencanaan Kabupaten Kampar menjadi terwujud dan mendukung pemda di bawah pimpinan Bupati Kampar saat ini,” ungkap Fikri.(ADV/ TR/MCR)