Jumat, 22 September 2017

Artis Blasteran Riau Ini Ogah Main di Film 'Sampah'

 


Jakarta, TOPRIAU - Artis Sheryl Geting (Shae) kini lebih fokus ke dunia tarik suara ketimbang di dunia akting. Meski sibuk menjadi penyanyi, Shae juga sering tampil dilayar kaca atau film.

Shae punya alasan sendiri kenapa sedikit menurunkan intensitas di dunia akting. Gadis kelahiran 16 Februari 1994 itu termasuk sosok yang pilih-pilih cerita ketika ada tawaran akting.

"Aku suka akting, apa itu teater apa itu film apa itu sketsa beda-beda. Kalau aku enggak kerasan, ya enggak. Kalau aku sketsa, aku diapaain, kalau cuma jadi perempuan cantik, aku duduk diem ngapainn. Karena kapabilitas aku lebih dari itu. Dan aku yakin kualitas aku bisa diekplore," kata Shae saat berkunjung saat sesi wawancara di Jakarta.

Selain cerita karakter juga menjadi salah satu pertimbangannya. Jika memang cerita bagus dan menarik apalagi menantang, Shae akan ikut ke proyek tersebut. Namun jika film itu tak memberikan tontonan yang menarik, ia akan menolaknya secara tegas.

"Selain dari karakter, apa yang diberikan ke masyarakat kalau aku mau main. Di film informasi yang sampah, jangan kasih gue. Jangan kasih gue sampah dan kasih ke orang lain untuk memakannya," tegas wanita blasteran Australia dan Riau itu.

Selama berkarir di dunia entertaint, Shae telah bermain di sinetron Monyet Cantik (2007), My Love (2007), dan film Basahhh... (2008) dan 3600 Detik (2014).TR