Jumat, 22 September 2017

Bek Kiri Barcelona Sindir Pernyataan Cristiano Ronalda

TOPRIAU, PEKANBARU - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, menyindir pernyataan yang dikeluarkan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, terdapat perbedaan mendasar antara Real Madrid dan El Barca.

Wakil Presiden Barcelona Komentari Kritikan Ronaldo untuk MadridPique Siap Lakukan Hal Nekat Jika Neymar Gabung Real MadridRonaldo menjadi sorotan utama media-media Spanyol setelah timnya kalah 0-1 dari Atletico Madrid, Sabtu (27/2/2016) malam WIB. Usai laga, Ronaldo berkomentar jika rekan setim tak memberikan kontribusi maksimal seperti yang dia lakukan di lapangan.

Tak lama kemudian, Ronaldo memberikan klarifikasi jika pernyataan tersebut ditujukan kepada skuat El Real yang tak pernah lepas dari badai cedera. Menanggapi kontroversi yang dibuat kapten timnas Portugal tersebut, Alba menyebut ego pemain Barcelona tak seperti di Real Madrid.

"Saya tidak mendengar kritikan Ronaldo. Terkait Barca, saya bisa bilang kami layaknya perkumpulan persaudaraan. Tak ada yang berpikir ada seseorang yang lebih bagus ketimbang lainnya. Memang ada beberapa individu yang memberikan perbedaan, tetapi kami adalah tim," ucap Alba dilansir Soccerway.

Kekalahan yang diterima Real Madrid, serta Barcelona yang meraih kemenangan 2-1 atas Sevilla di Camp Nou, Minggu (28/2/2016) membuat jarak kedua klub makin melebar. Hingga pekan ke-26 La Liga, Barcelona unggul 12 angka dari Madrid.

"Selisih antara kedua tim signifikan tetapi ini harus tetap terjaga. Saya tidak menganggap Real Madrid terpental dari gelar perburuan. Tim-tim yang ada di belakang kami bisa memberikan sandungan untuk Barcelona," ungkap Alba. TR