Jumat, 22 September 2017

Big Match Hotspurs Vs Arsenal

TOPRIAU, PEKANBARU - Liga Primer Inggris akan menggelar laga Big Match antara Tottenham Hotspurs Vs Arsenal, Sabtu (5/3/) pukul 19.45 WIB.

Laga yang dipentaskan di White Hart Line tersebut nantinya diperkirakan akan berjalan sengit dan seru, pasalnya keduanya membutuhkan poin tambahan untuk terus menguntit pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Leicester City.

Hasil Tottenham Hotspurs Vs Arsenal pun akan membuat salah satu dari kedua klub tersebut mendekat atau menjauh dari pimpinan klasemen.

Tottenham Hotspurs akan menjalani laga sulit di pekan ini dalam laga bertajuk Derby London, pasalnya Spurs akan menjamu Arsenal yang mana merupakan salah satu kakndidat juara Liga Primer Inggris musim ini.
Meski begitu, Spurs diuntungkan dengan menggelar laga di kandang sendiri. Hal ini akan membantu tim untuk bermain dengan penuh semangat dan mental yang kuat dalam menghadapi laga Big Match tersebut. 

Di laga ini, Spurs harus menang jika tak ingin kehilangan poin lagi setelah tengah pekan lalu kalah yang membuatnya gagal mengkudeta Leicester dari pemuncak klasemen sementara. Sementara Arsenal yang bermain sebagi tim tamu juga mengalami hal yang sama.

Di tengah pekan lalu, Arsenal mengalami kekalahan yang menjadikannya kekalahan ke-3 secara beruntun di beberapa minggu terakhir ini. Arsenal juga membutuhkan poin penuh agar bisa menjadi pesaing ketat Leicester memperebutkan tahta juara Liga Primer. Tentunya, pasukan Arsene Wenger telah menyiapkan strategi khusus untuk bisa memenangkan laga sulit ini.

Namun mengalahkan Tottenham di kandangnya sendiri bukan perkara yang mudah. Apalagi Arsenal barus dalam kondisi yang kurang baik setelah di 4 pertandingan terakhir tak pernah merasakan kemenangan. 
Pertemuan pertama kedua tim musim ini hanya berakhir dengan skor imbang 1-1 kala pertandingan digelar di Emirates Stadium. Melihat head to head kedua tim di 5 pertemuan terakhirnya. Arsenal masih unggul dengtan 2 kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan sekali kekalahan.

Dari susunan pemain Tottenham, jelas duet Kane dan Alli akan menjadi tumpun di lini depan. Mereka akan disokong oleh Cristian Ericsen dan Erick Lamella di lini tengah.

Sedangkan dari kubu tim tamu, kemungkinan Wenger masih akan memasang Welbeck di lini depan dan masih ada nama Giroud yang siap bermain jika Welbeck mengalami kebuntuan. 3 pemain dibelakangnya akan diisi oleh Sanchez, Ozil dan Welbeck. Dengan formasi 4-2-3-1 dua gelandang bertahan akan diisi oleh Ramsey dan Coquelin.  TR