Minggu, 19 November 2017

HUT Farmasi, RS A Yani Bagi-bagi Vitamin C

TOPRIAU, Pekanbaru – Rumah Sakit Achamad Yani (Awal Bros Hospital Group) peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Farmasi Nasional. Dalam kegiatan ini, petugas farmasi membagikan vitamin C tablet sebanyak 2 tablet per orang, serta mensosialisasikan tentang 4 Langkah Cermat (4 LC) dalam pemakaian obat-obatan.

Bertempat di area poliklinik, ruang tunggu obat Farmasi RS A. Yani, tim Farmasi membagikan brosur dan vitamin C secara gratis kepada seluruh pengunjung RS A Yani dan juga masyarakat umum yang melintas di depan RS A. Yani. Juga mensosialisasikan tentang tips-tips teliti dan cermat dalam penggunaan obat.

Koordinator Aksi Farmasi RS A. Yani, Nora Zamalina, S. Fam, Apt mengatakan bahwa aksi ini dilakukan dalam rangka partisipasi Unit Farmasi Rumah Sakit A Yani yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Farmasi Indonesia.

"Kita sangat mendukung dan selalu ikut serta dalam mensosialisasikan terkait pemakain obat, penyimpanan obat, tips benar pemakaian obat, dan hal-hal lain yang masuk dalam kegiatan promosi dan edukasi tentang obat," terangnya.

Unit Farmasi RS A. Yani, merupakan layanan 24 jam. Dan menjamin obat-obatan adalah asli. Dalam pelayanan, Farmasi RS A. Yani punya slogan “Jangan Takut untuk bertanya lebih lanjut pada petugas farmasi kami, Kami SIAP melayani anda," ujar Nora.

Memegang komitmen tersebut, lanjut Nora, Unit Farmasi Rumah Sakit A Yani berharap kualitas pelayanan unit Farmasi RS A. Yani akan dapat melayani pengunjung dengan semakin baik, dan baik kedepannya sesuai standart yang sudah ditentukan. (TRIS)