Minggu, 19 November 2017

1000 Pengunjung, Ikuti Test Drive Suzuki IGNIS di ajang IIMS 2017

TOPRIAU, JAKARTA - Sejak dibukanya event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, OTOMOTIF AWARD terlihat terus dipadati oleh pengunjung. Sekitar 1000 orang pengunjung ikut menjajal produk terbaru Suzuki dan mengikuti test drive IIMS Suzuki IGNIS dalam ajang ini.

Empat unit Suzuki IGNIS yang terdiri dari tiga unit Suzuki IGNIS - AT dan satu unit Suzuki IGNIS - MT disediakan untuk memenuhi antusiasme pengunjung. 

"Kita sangat apresiasi dengan animo masyarakat yang cukup tinggi untuk mencoba kelincahan kendaraan teranyar kita ini. Bahkan juga datang dari berbagai kalangan usia mulai dari anak muda, keluarga, hingga pengunjung paruh baya," kata Arviane D. Bahar, selaku Corporate PR PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Selasa (2/5)

Saat ivent berlangsung, kebanyakan pengunjung yang mencoba kendaraan Suzuki. Mereka penasaran dan sedang mencari informasi mengenai keungulan kendaraan ini, tentunya juga tertarik dengan tampilan desain yang lebih kompak dan lebih elegant. 

Pengunjung yang mencoba Suzuki IGNIS menunjukkan respon positif setelah menjajal kendaran tipe SUV Urban pertama kali di Indonesia ini. Iwan mengatakan, sangat puas dengan kendaraan ini, mobilnya nyaman jika dibandingkan sekelasnya.

"Mesin juga cukup responsif dengan tampilan body yang lebih elegant dan mewah. AGS enak tarikannya, nggak tersendat-sendat," ungkapnya.

Bukan hanya menghadirkan fasilitas test drive saja, SIS juga menyuguhkan berbagai keuntungan diperhelatan tersebut. Seperti setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS 2017 akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU). Selanjutnya, keuntungan yang kedua adalah test drive berhadiah. (TR/GP)