Senin, 20 November 2017

Kadisbudparpora Pelalawan Akui Tak Dikasih Tau Panitia Man Of The Year 13 Negara

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Terkait dengan kedatangan Man Of The Year 13 Negara ke Pelalawan pada hari Selasa 15 Agustus 2017 KADISBUDPARPORA Andy Yuliandri mengaku tidak dikasih tau oleh panitia Pelaksana.

Andy Yuliandri saat dikonfirmasi wartawan kemarin di halaman kantor Bupati Pelalawan mengatakan kegiatan man of the year itu bukan gawe kita tapi gawe  Dinas Lingkungan hidup dan Penghijauan ,selain itu kapasitas kita hadir tidak ada karena kita tidak dikasih tau oleh panitia dalam pelaksanaan kegiatan tersebut terangnya.

Salah seorang pengamat Pari wisata di Pelalawan enggan di tulis namanya mengatakan bahwa ungkapan Kadis Budparpora itu tidak masuk akal karena tidak mungkin panitia tidak memberitahu sama dirinya karena kedatangan mereka dari 13 Negara itu sangat besar manfaatnya terhadap kita ,apalagi T  N T N termasuk kawasan wisata yang tengah dikembangkan baik didalam maupun luar negeri,dan tujuan mereka berkunjung ke daerah kita adalah untuk mengembangkan wisata yang ada di daerah kita ini. Jadi nampak kali orang tersebut. (TR/tim)