Jumat, 22 September 2017

Akhir Juli KUA/PPAS-P 2017 Provinsi Riau Ditargetkan Sudah MoU

TOPRIAU, PEKANBARU- DPRD Riau dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah ((TAPD) Provinsi Riau, Kamis (20/07)  sudah mulai melakukan pembahasan pertamal tethadap KUA/PPAS-P (Kebijakan Umum Anggaran/Plafon Prioritas Anggaran  Sementara-Perubahan tahun 2017.  Ditargetkan, akhir Juli ini sudah dilakukan penandatanganan MoU besaran anggarannya.

"Saat ini sudah mulai dilakukan pembahasan perdana antara Banggar-TAPD.  Targetkan bulan ini juga sudah ada kesepakatan besarannya.  Kebetulan kita bagi-bagi tugas, pimpinan yang lain memimpin, kita di Banmus," jelas Wakil Ketua DPRD Riau, Sunariyo saat dikonfirmasi setelah rapat Banmus yang dipimpinnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi besaran atau estimas angkanya, politisi PAN ini menolak memberi tahu.  Alasannya sedang dilakukan pembahasan, jadi belum tahu brsarannya.  "Ini sedang dibahas, kita tunggu saja," jelasnya mengelak.

Disampaikan juga, setelah dilakukan MoU pembahasban dilanjutkan per Komisi dengan mitra kerja OPD (Organisasi Perangkat Daerah) masing-masing. "Diharapkan juga pengesahan APBD-P 2017 ini cepat nantinya.  Akhir Agustus dirap sudah sah dan September sudah bisa digunakan," tutupnya. (TR/MCR)