Minggu, 19 November 2017

Raih Penghargaan, Lampu LED Hemat Energi dan Philips Duduki Tempat Teratas

TOPRIAU,JAKARTA - Kelima kalinya secara berturut-turut kembali menerima penghargaan 'Top Brand Award' dalam kategori 'Lampu Hemat Energi' dari Frontier Consulting Group, sebuah perusahaan riset dan konsultan pemasaran independen.

 

Lighting (EURONEXT Amsterdam ticker, LIGHT), pemimpin global di bidang pencahayaan. Survei yang menentukan ini dilakukan mulai bulan April hingga Mei 2017 dengan melibatkan 12.000 konsumen pria dan wanita berusia antara 15-65 tahun dengan berbagai latar belakang sosial ekonomi, di 15 kota besar di Indonesia.

 

Di kategori ini, Philips Lighting unggul meraih indeks tertinggi hingga 80 persen dibandingkan dengan perusahaan lainnya dalam tiga faktor pengukuran: top of mind (merek yang pertama kali disebut), last used (merek yang terakhir kali digunakan) dan future intention(merek yang ingin digunakan di masa mendatang).

 

Harga tersebut disampaikan Country Leader Philips Lighting Indonesia, Rami Hajjar bahwasanya, Penghargaan ini merupakan bukti pengakuan lebih jauh atas kesuksesan dan komitmen perusahaan sebagai pemimpin pasar dalam mempercepat transisi menuju pencahayaan berbasis LED.

 

"Suatu kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan ini dari Frontier Consulting Group. Kami ingin berterima kasih kepada konsumen yang terus mempercayai produk kami dan menjadikan Philips Lighting sebagai merek pilihan mereka," kata Rami. Sabtu (29/7)

 

Philips Lighting telah hadir di Indonesia selama lebih dari 120 tahun, membawa berbagai inovasi pencahayaannya dan membuat teknologi LED yang hemat energi ini menjadi tersedia dan terjangkau bagi konsumen di seluruh tanah air. (TR/Rls)