Minggu, 19 November 2017

Launching Mitsubishi Xpander di Pekanbaru Riau

TOPRIAU,PEKANBARU - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan produk terbarunya di segmen low MPV, Mitsubishi Expander di Pekanbaru Riau. Expander menjadi salah satu model yang paling ditunggu oleh publik Indonesia termasuk konsumen Riau.

 

Mitsubishi Expander resmi mengaspal di Riau khususnya di kota Pekanbaru, Expander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia untuk masuk ke segment MPV.

 

Hal tersebut di ungkapkan saat Press conference launching Mitsubishi Expander di Pekanbaru, Kamis (17/8) malam yang di hadiri oleh, pihak dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) diantaranya, Jonathan selaku Area Cordinator Manager North Sumatera Area MMKSI, Imam Choeru Cahya selaku Group Head of Sales and Marketing serta Heru Sunaryo selaku Head of Sales Marketing Sumatera Section.

 

Serta Nila Riana selaku Assistant Yo President Director PT Suka Pajar, Burhanuddin Cheng selaku Bisnis Manager PT Pekan Perkasa, Raden Guenawan selaku Branch manager PT NBM dan Sutrisno selaku Direktur Operasional PT NBM.

 

Imam Choeru menjelaskan, Mitsubishi Xpander ini merupakan mobil yang siap meramaikan pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia dan Riau. Sebelumnya, Peluncuran Mitsubishi Xpander pertama kali dilakukan di GIIAS, Setelah itu serentak roadshow di kota-kota lain dan di Riau.

 

"Kami ingin dengan masyarakat memakai mobil ini, bisa melihat bagaimana tangguhnya mobil MPV. Mobil ini kabin lega, kedap suara sangat bagus dan bentuknya sendiri juga futuristik," katanya.

 

Dengan hadirnya Xpander ini, MMKSI ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen yang ada di Riau. Mitsubishi Xpander ini sendiri merupakan mobil baru yang ada di keluarga Mitsubishi dan kehadiran Mitsubishi Xpander dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama memilih kendaraan yang berkualitas. (TR/GP)