Selasa, 26 September 2017

CDN, Honda Sport Motoshow Sapa Konsumen di Pekanbaru

TOPRIAU,PEKANBARU - PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong jajaran motor sport pilihannya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di 11 kota besar seluruh Indonesia. Roadshow bertajuk Honda Sport Motoshow 2017 ini menghadirkan motor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna terbaru.

 

Pada Honda Sport Motoshow 2017, pengunjung dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel motor sport Honda. Kegiatan yang digelar sepanjang bulan Agustus hingga Oktober 2017 ini akan diadakan di 28 lokasi bekerja sama dengan 11 Main Dealer Honda seluruh Indonesia diantaranya Honda Sport Motoshow di Riau Daratan yang akan berlangsung 3 seri yaitu seri pertama berlangsung pada tanggal 19-20 Agustus 2017 di Mall Ska Pekanbaru, seri kedua berlangsung pada tanggal 9-10 September 2017 di Mandau Town Square Duri dan seri ketiga kembali berlangsung pada tanggal 23-24 September 2017.

 

Kegiatan Honda Sport Motoshow ini akan diisi dengan beragam perlombaan dan aktivitas menarik yang bisa diikuti konsumen seperti Solo Drum Contest, Dance Competition dan Photography Drone Challenge serta City Riding Challenge dimana kelompok peserta berlomba menyelesaikan misi di titik-titik perhentian di sekeliling kota menggunakan New Honda CBR150R. Untuk memberikan pengalaman berkendara kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba secara langsung performa New Honda CB150R Streetfire, New Honda CBR150R serta All New Honda CBR250RR.

 

Pengunjung yang beruntung dapat membawa pulang 1 unit New Honda CBR150R edisi kustom spesial melalui audisi lelang yang akan di gelar di Honda Sport Motoshow pada tanggal 24 September 2017 di Mall Ska, Pekanbaru. Selama kegiatan ini, mengadakan pameran penjualan yang bisa dinikmati konsumen.

 

Sie Ceng selalu Regional PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan, besarnya kecintaan masyarakat terhadap motor sport Honda tercermin dari angka penjualan pada segmen ini yang semakin meningkat. Untuk Riau, penjualan motor sport Honda pada periode Januari-Juni 2017 sebanyak 6.049 unit atau memimpin 46.8 persen pangsa pasar. Kontribusi terbesar berasal dari penjualan New Honda CB150R StreetFire sebesar 2.601 unit, disusul oleh New Honda CBR150R sebesar 813 unit dan motor premium terbaru All New Honda CBR250RR sebesar 47 unit.

 

"Kehadiran jajaran motor sport Honda yang lebih dekat dengan masyarakat ini diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi yang telah diterapkan pada jajaran motor sport Honda," kata Sie Ceng. Kamis (7/8)

 

Sementara itu, setiap pembelian sepeda motor Honda All tipe, dapatkan program spesial Tanda Jadi mulai Rp 800.000,-. Konsumen juga berhak mendapatkan hadiah untuk pembelian cash & credit tipe Beat Pop Series yakni Jaket Gaul, tipe Beat Sporty yakni Jaket Sporty, tipe All New Honda Sonic mendapatkan Free Apparel Jaket, tipe Vario 125 yakni Jaket Trendy, tipe Vario 150 yakni Jaket Exclussive dan tipe New Honda CBR150R yakni Honda Racing Jaket. (TR/Rls)