Selasa, 26 September 2017

PT CDN dan Dealer Honda serta AHASS, Peringati Hari Pelanggan Nasional

TOPRIAU,PEKANBARU - Merayakan Hari Pelanggan Nasional di setiap tanggal 4 September setiap tahunnya, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau bersama jaringan Honda di wilayah Riau menyelenggarakan berbagai aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda. 55 dealer Honda menggelar beragam kegiatan yang berfokus pada apresiasi untuk konsumen, dengan tema 'Satu HATI, Senyum Pelanggan adalah Semangatku'.

 

Hal tersebut disampaikan Donni D.Marpaung selaku Honda Customer Care Manager PT CDN Riau, setiap tahun secara konsisten menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan beragam apresiasi kepada konsumen.

 

"Ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasi sehari-harinya dalam menemani setiap aktifitas konsumen, dimana konsumen merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam mendukung Honda sehingga menjadikan Honda sebagai pemimpin pasar sepeda motor Honda di Indonesia," katanya beberapa waktu lalu. Senin (11/9)

 

Selanjutnya, beragam kegiatan apresiasi kepada konsumen dilakukan oleh masing-masing Dealer dan AHASS mulai dari pemberian bingkisan souvenir atau hadiah kepada konsumen yang berkunjung ke showroom Dealer atau bengkel AHASSnya seperti cooking set, kipas angin, blender, teko pemanas, jaket, parcel sembako, parcel makanan, jas hujan, payung, gelas, bantal honda, boneka, gantungan kunci, bunga, cokelat serta menyediakan makanan/snack dan minuman untuk pengunjung, memberikan diskon servis ringan kepada konsumen yang datang servis dan diskon spare part 5-15 persen.

 

Dealer juga menyelenggarakan showroom event dengan penampilan musik akustik dan live musik yaitu Dealer Capella Honda Flamboyan, Capella Honda Garoga, di Astra Motor dan PT Tunas Dwipa Matra dengan menyediakan bakso, miso, siomay, aneka kue serta snack, ice cream dan es dawet gratis untuk konsumen.

 

Dealer juga memberikan surprise dengan merayakan ulang tahun konsumen di Showroom maupun datang langsung ke rumah konsumen. Tidak ketinggalan saat mengunjungi Dealer, konsumen disuguhkan tarian Flash Mob oleh Karyawan-Karyawan Dealer CV Mitra Indo Motor-Pasir Putih serta konsumen bisa mengabadikan moment spesial Hari Pelanggan dengan berfoto di Foto Booth dan mengupload di facebook dealer dan foto konsumen yang telah diupload memiliki like yang terbanyak akan mendapatkan hadiah 1 buah handphone Android dari Dealer Astra Motor.

 

Pada Hari Pelanggan Nasional ini, setiap Dealer mengadakan kegiatan sosial seperti aksi sosial donor darah bersama konsumen dan karyawan di Dealer yaitu di dealer Capella Honda Dumai, sosialisasi keselamatan berkendara kepada konsumen-konsumen motor premium di Wing Dealer, Capella Honda Arengka serta lomba mewarnai untuk anak-anak TK yang diundang langsung datang ke Dealer yaitu di Dealer CV Surya Kuansing dan Capella Honda Dumai.

 

"Tidak hanya itu, di Hari Pelanggan Nasional ini, kami mengadakan kompetisi bagi dealer-dealer yang melaksanakan kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini lebih kreatif, menarik dan unik serta lain dari kegiatan apresiasi yang sering dilakukan," ungkap Donni.

 

Dengan adanya kegiatan peringatan Hari Pelanggan Nasional ini akan semakin mempererat kebersamaan antara Honda dengan konsumennya dan meningkatkan kepedulian serta pelayanan di seluruh Dealer Honda mulai dari Pimpinan dan seluruh karyawan yang bekerja melayani konsumen.

 

"Kami selaku Main Dealer mengucapkan terima kasih kepada 55 jaringan Dealer Honda yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan apresiasi kepada konsumen dalam peringatan Hari Pelanggan untuk wilayah Pekanbaru," ujarnya.

 

Seperti Capella Honda Arengka, Capella Honda Sudirman, Capella Honda Tambusai, Capella Honda Soekarno Hatta, PT HamparanOrion HasilOptimal - Riau, PT Mitra Phinastika Mustika, Astra Motor, PT Global Jaya Perkasa-Panam, PT Global Jaya Perkasa-Bukit Barisan, PT Mitra Motor Semesta, PT HamparanOrion HasilOptimal-Marpoyan, PT Kurnia Putra Mandiri, PT Tunas Dwipa Matra.

 

Untuk wilayah Kampar yaitu CV Mitra Indo Motor, Capella Honda Kampar, Capella Honda Bangkinang, Capella Honda Lipat Kain, Capella Honda Flamboyan, Capella Honda Suram ,CV Muara Pulau Artha Motor dan UD.Sonic Motor.

 

Untuk wilayah Rokan Hulu yaitu Capella Honda Ujung Batu, Amsar Motor, CV Karisma Jaya, dan UD Prima Motor, Untuk wilayah Pangkalan Kerinci yaitu Capella Honda Kerinci, PT Kurnia Putra Mandiri - Sorek, PT HamparanOrion HasilOptimal - Ukui dan PT HamparanOrion HasilOptimal - Kerinci.

 

Untuk Wilayah Bengkalis yaitu Capella Honda Pinggir, Capella Honda Duri, Capella Honda Garoga, CV Jaya Indah Motor, CV Andalas Motor,Capella Honda Selat Panjang. Untuk wilayah Dumai yaitu Capella Honda Dumai, Asia Motor, Toko Suz dan PT Hondatama Mitra Cemerlang.

 

Untuk wilayah Rokan Hilir yaitu Capella Honda Pujud, Capella Honda Ujung Tanjung, PT Putra Bagan Batu Indah dan Capella Honda Bagan Batu. Untuk wilayah Siak yaitu Capella Honda Kandis, PT Perawang Kencana Motor, PT Hamparan Orion Hasil Optimal - Lubuk Dalam dan Capella Honda Perawang.

 

Untuk wilayah Taluk Kuantan yaitu CV Surya Kuansing, UD Fadly Motor dan Zam-zam Motor. Untuk wilayah Indragiri Hulu yaitu Capella Honda Air Molek, CV Herry Motorindo Mandiri-Rengat dan CV Belilas Motorindo Mandiri-Belilas. Untuk wilayah Tembilahan yaitu Capella Honda Tembilahan dan CV Honda Mas - Tembilahan.

 

"Selamat Hari Pelanggan Nasional 2017, Satu HATI, Senyum Pelanggan Adalah Semangatku," tutup Donni. (TR/Rls)