Selasa, 26 September 2017

Xpander Laris Manis di Riau, SPK sold 297 unit

TOPRIAU,PEKANBARU - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI) memperkenalkan MPV tanguhnya Xpander dalam iven special exhibition di Pekanbaru. Dalam Special Exhbition ''Next Generation MPV" Mitsubishi Xpander menghadirkan 5 unit dan 4 unit type untuk test drive.
Mitsubishi Xpander diperkenalkan dalam pameran terbuka Mitsubishi Motors Special Exhibition, Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4X2 Ultimate, Outlander Sport Action dan Mirage GLX, diselenggarakan di Mall SKA Pekanbaru, atas kerjasama PT MMKSI dengan 3 diler resmi Mitsubishi Pekanbaru, PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT Suka Fajar dan PT Nusantara Berlian Motor.
Haryanto selalu Ka.Dept Adv dan Promotion PT MMKYSI, didampingi Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor Pekanbaru R Goenawan menjelaskan, dalam Special Exhbition 'Next Generation MPV' Mitsubishi Xpander yang digelar mulai hari ini (06/09/2017) hingga 10 September 2017 di MAL SKA Pekanbaru cukip menarik perhatian masyarakat di Riau khususnya di Kota Pekanbaru. Hal tersebut terbukti dengan jumlah SPK yang terus meningkat, bahkan sudah di luar dugaan.
"Animo masyarakat yang luar biasa di Riau, hal ini membuktikan dari jumlah transaksi khusus Expander selama Special Exhbition 'Next Generation MPV' sudah mencapai 297 unit. Dari target yang kita berikan hanya 200 unit," katanya. Senin (11/9)
Mobil keluarga Xpander ini adalah mobil 'keinginan' masyarakat Indonesia yang sudah lama dinanti-nanti. Saat ini, bagaimana untuk menjaga komitmen kepada konsumen khususnya di Riau. Bagaimana MVP yang di xpand serta memberikan xpanded velue untuk konsumen bisa memuaskan.
Haryanto menjelaskan, secara nasional mobil Xpander hasil kawin silang MPV dan SUV itu, sejak diluncurkan dan diperkenalkan ke publik di even terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2017 lalu di Jakarta, SPK sudah mencapai 13.000 unit. Sedangan untuk Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, hasil SPK dari sudah diatas 800 SPK.
"Ini dipastikan akan terus bertambah, karena Xpander bikin animo masyarakat di kelas MPV naik lagi. Ada potensi market dan ini membuktikan MPV mempunya kue terbesar," ujarnya.
Sementara itu, Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor Pekanbaru, Gunawan, menjelaskan dari peminat Xpander sejak diluncurkan dalam pameran launching exibition, rata-rata banyak memilih Xpander tipe Ultimate. Bagi yang ingin memiliki mobil baru Mitsubishi Xpander dibulan September 2017, jika ingin memesan sekarang, pihaknya memberikan promo lebih.
"Konsumen lebih cenderung memilih high grade dengan tipe ultimate 60 persen, tipe lain sport 20 persen dan tipe GLX 1 persen. Artinya yang manual sudah mulai ditinggalkan. Paket Mitsubishi SMART GOLD merupakan program Perawatan maupun servis secara berkala hingga 50 ribu km atau 3 tahun," tutup Gunawan. (TR/GP)