Jumat, 21 September 2018

Ayat Cahyadi; Resmikan Kantor Kas Syariah BRK di Kampus Abdurrab

TOPRIAU,PEKANBARU - Plt Wali Kota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si meresmikan kantor kas Syariah Bank Riau Kepri (BRK) di Kampus Abdurrab Tabrani Jalan Riau, Senin (5/3) lalu.

 

Dengan hadirnya kantor kas BRK ini, diharapkan kehadirannya menjadi motor penggerak perekonomian masyarakat dan menjadi pendorong sekaligus membantu pemerintah mempercepat pertumbuhan ekonomi.

 

Kantor kas Syariah BRK ini juga sebagai upaya memajukan sektor perbankan syariah, yang dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan perekonomian di Kota Pekanbaru.

 

"Tahniah kami ucapkan dari pemerintah Kota Pekanbaru, semoga kantor kas BRK syariah ini dapat memacu pertumbuhan sektor ekonomi syariah dan sektor riil di Kampus Tabrani, sehingga memberi kontribusi positif pada peningkatan perekonomian di Kota Pekanbaru," kata Plt Wali Kota Pekanbaru.

 

Turut hadir Kepala Yayasan Abdurrab Tabrani Dr. Susiana Tabrani beserta rombongan, Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari beserta jajaran dan dari Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau. (TR/GP/Kominfo)