Minggu, 16 Desember 2018

Raih Top Brand Awards 2018, Lampu Emergency Philips Tetap Menjadi Pilihan Pertama Konsumen

TOPRIAU,JAKARTA - Philips Lighting setelah menerima anugerah 'Top Brand Award' dalam kategori 'Perlengkapan Rumah', melanjutkan kesuksesan Philips Lighting yang telah mendapatkan penghargaan ini selama enam tahun berturut-turut.
Penghargaan ini mengakui Lampu Emergency Philips sebagai salah satu merek paling berpengaruh di Indonesia dengan skor Top Brand Index (TBI) mendekati 30 persen, melampaui merek lain di kategori yang sama berdasarkan pengukuran top of mind, last used dan future intention.
Burhan Noor Sahid selaku Head of Modern Retail dan Branded Retail Channel Philips Lighting Indonesia, menerima penghargaan atas terpilihnya Lampu Emergency Philips sebagai Top Brand dalam kategori 'Perlengkapan Rumah' dari Pimpinan Frontier Consulting Group, Handi Irawan.
“Kami bangga dapat menerima anugerah Top Brand Award untuk Lampu Emergency Philips. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen kami untuk menyediakan hanya produk-produk terbaik bagi para pelanggan kami, termasuk lampu emergency yang dapat membantu menerangi ruangan saat listrik padam,” kata Burhan Noor Sahid.
Lampu Emergency Philips hadir dengan lampu hemat energi dan baterai berefisiensi tinggi, dilengkapi dengan fitur auto-disconnect atau pemutusan otomatis yang memperpanjang masa pakai baterai dengan mencegah pengisian daya yang berlebihan over-charging. Jika listrik padam, unit dirancang untuk menyala secara otomatis dan kemudian dapat digunakan hingga empat jam. Sedangkan lampu emergency ini dapat diletakkan di mana saja di rumah karena kemudahan pemasangan dan desainnya yang portabel.
Top Brand Award diperoleh berdasarkan hasil survei Frontier Consulting Group, lembaga riset dan konsultan pemasaran independen, yang melibatkan wawancara tatap muka dengan 14.000 responden di 15 kota besar termasuk Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Makassar, dan Manado. (TR/Rls)