Ajang Kontes FLP, Capella Honda Riau; Meningkatkan Pelayanan Berkualitas Bagi Konsumen

TOPRIAU,PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepri kembali menggelar Kontes Layanan Frontline People Honda 2018, tanggal 19-20 Maret 2018 di Auditorium Main Dealer Capella Honda Soekarno Hatta Pekanbaru. Kegiatan ini sebagai bentuk konsistensi untuk meningkatkan dan mempertahankan standar layanan konsumen.

 

Dalam ajang ini, diikuti sebanyak 56 peserta, adapun ajang Kontes Layanan Frontline People Honda 2018 ini terdiri dari dua kategori yaitu kategori Front Line People (FLP) dan Deliveryman. Kategori FLP diikuti 36 peserta yang terdiri dari Sales Counter, Salesman, Salesgirl serta Petugas Administrasi dan Kategori Deliveryman diikuti 20 peserta yang merupakan petugas pengantaran sepeda motor Honda.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Donni D.Marpaung selaku Honda Customer Care Manager Capella Honda Riau mengatakan, terus meningkatkan pelayanan berkualitas bagi konsumen motor Honda di seluruh jaringan khususnya di wilayah Riau.

 

"Kontes layanan Honda Regional ini merupakan salah satu upaya yang secara kontinyu, kami selenggarakan guna mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan terhadap konsumen-konsumen di Riau oleh petugas dealer," katanya.

 

Selanjutnya, seleksi peserta kontes layanan Frontline People Honda Regional Riau 2018 dilakukan dengan poin penilaian meliputi beberapa aspek yaitu ujian tertulis, ujian praktek melayani pelanggan/role play, presentasi dan pengetahuan umum lainnya yang berhubungan dengan pelayanan.

 

Para peserta setiap kategori diseleksi dengan ketat untuk memperebutkan tiket sebagai wakil Capella Honda Riau dan bertanding pada Kontes Layanan Honda Nasional 2018 di Jakarta. Nantinya mereka juga memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah serta Thropy Juara untuk masing-masing kategori.

 

Dari hasil seleksi kontes layanan Honda Regional Riau 2018 keluar sebagai pemenang adalah, Kategori Frontline People Dealer, Sabilillah dari CV Mitra Indo Motor Siak Hulu sebagai Juara 1, Maharani Devi dari Capella Honda  -  SO Ujung Tanjung sebagai Juara 2 dan Marjohan dari Capella Honda - SO Tambusai Pekanbaru sebagai Juara 3.

 

Sedangkan dari Kategori Delivery Man, Yudi Darmawan dari Capella Honda - SO Ujung Tanjung meraih Juara 1, Firman A dari PT Tunas Dwipa Matra Pekanbaru Juara 2 dan Dedi Iskandar PT Global Jaya Perkas - Panam Pekanbaru Juara 3.

 

"Selamat kepada para pemenang dan kami mengharapkan agar para peserta terbaik hasil seleksi Kontes Layanan Frontline People Honda Regional 2018 ini bisa memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi kepada konsumen. Tentunya, menjadi Role Model bagi Frontline People Honda yang lainnya sehingga kepuasan dan kebahagiaan konsumen bersama motor Honda, ditemani Iayanan prima jaringan penjuaIan dan purna Jual Honda selalu menjadi prioritas utama di seluruh jaringan Honda," tutup Donni. (TR/Rls)