Gebyar Wirausaha Mitsubishi Colt T120SS, NBM Targetkan 15 Unit Terjual

TOPRIAU,PEKANBARU - PT Nusantara Berlian Motor (NBM) mengadakan Gebyar Wirausaha Mitsubishi khusus Colt T120SS. Event ini khusus untuk para konsumen dan calon juragan Mitsubishi dari berbagai latar belakang pekerjaan yang berbeda.

 

Branch Manager NBM Goenawan mengatakan pihaknya sengaja mengadakan khusus untuk Mitsubishi Colt T120 saja. Tentunya NBM juga melakukan penjualan untuk 3 jenis Deck, yakni 3 way Deck (WD), standar Deck, dan flat Deck (FD).

 

"Kita hadirkan dengan suasana yang berbeda, ini khusus Colt T120 saja dan tidak ada yang lain, seperti L300 atau Strada. MMKSI juga sudah konsen untuk penjualan Colt T ini karena segmen pasarnya berbeda," katanya. Jum'at (23/3)

 

Selanjutnya, Acara ini juga rutin dilakukan setiap tahunnya, selain untuk mempererat silaturahmi kegiatan ini untuk menjaring konsumen baru dengan memberikan berbagai penawaran menarik selama acara.

 

"Pada Silaturahmi bersama juragan Mitsubishi yang kita gelar, NBM memberikan promo cashback untuk konsumen maupun calon konsumen yang membeli mobil komersial itu," ucapnya.

 

Sementara itu, pihak NBM Pada malam ini memberikan promo cashback kepada konsumen maupun calon konsumen yang membeli mobil komersial. Selain itu, untuk seluruh jenis Colt T120, pihaknya memberikan promo cashback sebesar Rp 9 juta dan saat ini Colt T120 standar dijual dengan harga Rp 112 juta.

 

Kemudian untuk Colt T120 FD, dijual dengan Rp 113 juta. Sedangkan untuk Colt T120 WD sendiri dijual dengan harga Rp 115 juta. Selain mendapatkan promo cashback konsumen yang membeli mobil akan mendapatkan hadiah TV 24 inch saat acara berlangsung.

 

"Kita ucapkan terimakasih kepada seluruh juragan yang hadir. Meski siang capek kerja tapi masih berkesempatan hadir pada acara ini. Dan berharap, peminat Colt T120SS akan terus bertambah di Riau," tutup Goenawan. (TR/GP)