Capella Honda Riau, Launching All New Honda CB150 Verza Generasi Kedua

TOPRIAU,PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) kembali melaunching motor Honda terbaru, All New Honda CB150 Verza. Generasi kedua dari Honda Verza ini kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak.
Sejak diperkenalkan sepeda motor Honda All New Honda CB150 Verza di bulan februari lalu, penjualan model ini hingga bulan Maret sudah mencapai 110 unit. Selain itu, All New Honda CB150 Verza tersedia dengan dua tipe, Cast Wheel dan Spoke Wheel hingga berbagai pilihan warga yang elegan.
Soeryadi selaku Sales Manager Capella Honda Riau didampingi Donni D.Marpaung selaku Honda Customer Care Manager Capella Honda Riau menjelaskan, All New Honda CB150 Verza ini didesain sebagai motor sport yang tangguh dan nyaman untuk dipakai penggunaan seharian. Dengan mengusung brand CB sebagai brand nekad sport Honda ini akan memberikan fungsional serta kebanggaan bagi pengendaranya.
"Motor generasi baru, namun model CB150 Verza tetap menggunakan lampu depan berbentuk bulat yang membuatnya tetap tampil modern dan tak lekang oleh waktu. Tentunya dengan mesin 150 cc berpendingin udara, CB150 Verza juga sudah teruji tangguh, efisien, responsif serta ramah lingkungan untuk berkendara jarak dekat maupun jauh," katanya.
Selain itu, melalui posisi kendaraan yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda kuda dan tangguh yang dapat disesuaikan kelembutannya dengan keinginan pengendara. Sehingga All New Honda CB150 Verza mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari.
Konsumen yang ingin memiliki All New Honda CB150 Verza dapat melakukan pemesanan di seluruh jaringan Honda di Riau. Sedangkan untuk harga OTR Riau All New Honda CB150 Verza Spoke Rp20.015.000,- untuk All New Honda CB150 Verza Cast Wheel dibanderol Rp20.665.000.
"Target kita, All New Honda CB150 Verza ini bisa terjual 400-450 unit per bulan di Riau," ujar Soeryadi.
Sementara itu, Technical Service Manager CDN, Arman Situmeang menjelaskan, CB150 Verza lebih digandrungi oleh konsumen yang mayoritasnya karyawan dan perusahaan.
"Selama moment launching sampai 25 Maret besok, kita juga mengadakan program DP mulai Rp1.550.000,- untuk pembelian All New CB150 Verza Spoke Wheel dan Rp1,6 juta untuk pembelian CB150 Verza Cast Wheel," tutup (TR/GP)