Merayakan HUT Ke 4 IMEC Bertuah, Dengan Touring Eksplore Keindahan Sumatera Barat

TOPRIAU,PEKANBARU - Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-4, Komunitas Indonesian Mirage Club (IMEC) Bertuah menggelar touring ke Sumatera Barat (Sumbar), hal ini juga dimanfaat untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga dan Komunitas. Kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka Pekanbaru.

Ketua IMEC Bertuah Hendra Pramana Putra melalui Nur Iman selaku Sekretaris IMEC Klub mengatakan, touring ini selain kegiatan tahunan yang rutin digelar oleh komunitas mobil keluaran Mitsubishi, untuk mempererat sulaturahmi dengan anggota lain.

"Ada 11 unit mobil yang ikut touring ke Sumbar, tentunya masih ada anggota lain yang tidak bisa ikut. Adapun Tema touring kita kali ini adalah 'eksplore keindahan Sumatera Barat'," kata Iman, Kamis (29/3).

Selain itu, direncanakan ada dua tempat yang nantinya akan dikunjungi Komunitas IMEC Bertuah seperti Alahan Panjang dan Tirta Alam.

"Tahun lalu kita sudah ke Swarnadwipa, untuk tahun ini beda tempat yang akan kita kunjungi. Nantinya di lokasi yang kita tuju tentu akan ada acara-acara family hiking, senam pagi dan juga akan ada game-game yang tentunya ada doorprise yang sudah kita siapkan," tuturnya.

Dijelaskan Iman, saat ini IMEC Bertuah sudah beranggotakan 27 orang dengan latar belakang yang berbeda. Bahkan, jika ada pemilik Mitsubishi Mirage di Kota Pekanbaru Riau yang ingin ikut di klub ini, sangatlah mudah.

"Ada yang bekerja di pengusaha, peternakan, karyawan dan bahkan ada yang bekerja di Dubai. Semuanya di sini kita sudah seperti keluarga sendiri," jelasnya.

Sementara itu, Triono selaku Servis Manager PT Nusantara Berlian Motor (NBM) turut melepas touring IMEC Klub berpesan untuk selalu hati-hati dan tak lupa menjaga keselamatan diri maupun kelompok. Selaian itu, Ia juga ikut mengawal touring IMEC Klub hingga selesai.

"Hati-hati di jalan, tetap safety riding, jangan kebut-kebutan dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas. Semoga keakraban antar anggota komunitas IMEC akan lebih terjalin dan selamat menikmati sensasi berkendara dengan Mirage. Semoga selamat sampai tujuan dan pastinya selamat kembali sampai ke Pekanbaru lagi," ungkapnya. (TR/GP)