Aturan Pengelolaan Parkir Tidak Jelas, Kinerja Kadishub Dumai Perlu Dipertanyakan

TOPRIAU, DUMAI - Peraturan pengelolaan parkir dikota Dumai belum ada penyerapan yang berlaku dari sejumlah titik titik yang sudah ditentukan DISHUB kota Dumai, rabu (04/04/2018).

Terlihat dari pantauan di lapangan dari seluruh tukang parkir yang berada setiap titik tidak menggunakan karcis yang telah disediakan oleh DISHUB kota Dumai dan di indikasi ada pembiaran dari pihak Dishub kota Dumai.

Dana dari penghasilan parkir adalah salah satu pendapatan anggara daerah kota Dumai, namun sampai saat ini diduga dana parkir belum ada kejelasan.

Netti, warga kota Dumai ketika berbelanja disuata toko yang ada parkir mengatakan petugas parkir tidak pernah memberikan  karcis sebagai tanda terima pembayaran yang dikeluarkan dari dinas Dishub.

” tidak tahu apa sudah diterapkan atau belum dari Dishub Dumai tentang karcis parkir ” ujar Netti

Ketua Forum LPMK kota Dumai Nordin Efendi berpendapat sebaik nya Dishub kota Dumai melakukan razia parkir parkir ilegal yang ada di kota Dumai.

” kita juga minta kepada KADISHUB Dumai harus tegas untuk jalankan peraturan tentang parkir ” tutup nya

Sementara, disaat awak media coba mengkonfirmasi Kadishub kota Dumai Asnar dengan menghubunginya melalui via seluler namun berkali kali tidak diangkat hingga kini belum ada jawaban dari dinas terkait mengenai permasalahan parkir tersebut.(Dekatra)mce_marker