Tampilan Lebih Canggih dan Sporti, Capella Honda Launching All New Vario Series di Pekanbaru

TOPRIAU,PEKANBARU - PT Astra Honda Motor melalui PT Capella Dinamik Nusantara selalu Main Dealer Honda Wilayah Aceh, Riau dan Kepri kembali melaunching model terbaru All New Vario 150 dan All New Vario 125 dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti. Dengan hadirnya kedua model skutik eksklusif ini akan semakin menyenangkan konsumen di bumi lancang kuning.


Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang dan diperkaya warna body monotone yang berkelas. Sehingga lebih disenangi oleh pencintanya di kalangan anak muda dan keluarga.


Regional Head PT CDN, Arifin menyampaikan, kedua model sepeda motor terbaru ini memiliki sedikit perbedaan dari Vario sebelumnya. Terutama dari segi desain dan fitur, All New Honda Vario 150, sambungnya, telah memiliki fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Tentunya dengan tampilan semakin ekslusif dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi alumunium.


Selanjutnya pada All New Vario 125, model ini dilengkapi dengan rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang. Kemudian fitur keamanan pada model CBS-ISS ini juga telah dibekali dengan Anti Theft Alarm dan full digital panel meter serta lampu LED di semua sistem pencahayaan.


"Kehadiran dua motor Vario terbaru ini kami harapkan bisa semakin memperkuat produk sepeda motor Honda di pangsa pasar matic di Riau. AHM akan terus mengembangkan berbagai teknologi dan fitur terbaru untuk para pecinta motor Honda dan memperkuat citra produk sebagai motor skutik yang memiliki fitur dan teknologi di kelasnya," ucap Arifin didampingi oleh Direktur Marketing CDN, Johnny Chandra, Sales Manager CDN Soeryadi, Honda Customer Care Manager CDN Donni Marpaung dan Retail Sales Manager CDN, Yosep. Sabtu (26/5)


Hadirnya skutik eksklusif All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 ini, bisa memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan. Bahkan, sebelum dilaunching, dua All New Vario series ini sudah dipasarkan secara inden dengan peminatnya berimbang dan telah mencatatkan total penjualan sementara diangka 500 unit.


Selain itu, Direktur Marketing CDN Johnny Chandra menjelaskan, melalui event launching ini Capella Honda juga menargetkan penjualan dua All New Vario series terbaru ini mencapai 200 unit.


"Tentunya selama event ink kami menargetkan penjualan di 200 unit. Kalau untuk perbulan, target awal kami 1.200 unit. Tapi melihat tingginya animo masyarakat, tentunya bisa lebih dari 1.500 per bulan," ungkapnya.


Pada All New Vario 150 ini memiliki empat pilihan warna yaitu Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive Matte White dan All New Vario 125 memiliki lima varian warna. Sedangkan untuk skutik premium Honda berkapasitas mesin 150cc, disertai berbagai fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga Rp23.495.000,- OTR Riau. Sedangkan All New Honda Vario 125 bisa dimiliki dengan merogoh kocek sebanyak Rp20.995.000,- OTR Riau. (TR/GP)