Minggu, 19 Agustus 2018

AHM, 12 Tahun Safety Riding Instructor Competition

TOPRIAU,PEKANBARU - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar The 12th Astra Honda Safety Riding Instructor di tahun 2018. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan binstruktur terbaik dari seluruh Indonesia.

 

Dalam kesempatan ini, Thomas Wijaya selalu Marketing Director PT Astra Honda Motor dalam pembukaan puncak acara yang dilaksanakan, Kamis (19/7) pagi di SKA CoEx menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Astra Honda Motor dan main dealer di seluruh Indonesia dalam hal keselamatan berkendara.

 

Selain itu, PT AHM melibatkan duta keselamatan berkendara serta komunitas secara konsiste. Hal ini juga untuk mengasah kemampuan para instruktur yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi sepeda kotor.

 

"Kita berharap dari kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh pengendara. Dan untuk semua instruktur Honda dalam memberitakan Safety Riding," kata Thomas

 

Selain itu, di harapkan kepada instruktur yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, dapat menerapkannya sehari-hari dan berkontribusi memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menciptakan budaya berlalu lintas aman dan nyaman.

 

"Kami berharap akan semakin banyak duta keselamatan di seluruh Indonesia," ungkapnya.

 

Sementara itu, Direktur Keamanan dan Keselamatan Korlantas Polri Brigjen Crysnanda DwiLaksana.M,Si memberikan apresiasi atas kegiatan yang ditaja oleh PT AHM. Hal ini merupakan suatu yang luar biasa bahwa AHM secara konsisten selama 12 tahun tetap rutin melaksanakan kegiatan tersebut.

 

"Terima kasih kepada Honda yang terus care dan peduli dengan safety riding. Semoga bisa menginspirasi teman-teman yang lain dan memberikan kepada yang lain," ungkapnya.

 

Selain itu, para instruktur melanjutkan kegiatan ke lokasi pelaksanaan kompetisi safety riding di sirkuit Honda Garuda Sakti Desa Karya Indah Kabupaten Kampar. Sedangag pada malam malam harinya akan dilakukan Awarding dan hasil penilaian kepada instruktur terbaik sekaligus penutupan acara. (TR/GP)