Minggu, 19 Agustus 2018

GIIAS 2018, Mitsubishi Siap Luncurkan Varian Terbaru Xpander

TOPRIAU,PEKANBARU - Pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018 bakal diselenggarakan pada 2 hingga 12 Agustus 2018 mendatang. Gelaran tersebut akan dimeriahkan puluhan merek-merek mobil dan sepeda motor di Gedung Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

 

Mitsubishi Indonesia menjadi salah satu pabrikan yang akan mengisi hajatan tahunan tersebut. Pabrikan asal Jepang ini bakal meluncurkan varian terbaru dari mobil terlarisnya Xpander.

 

Hal ini diungkapkan Director of Sales & Marketing Division PT Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro.

 

"Memang kita akan menampilkan sesuatu yang baru dari Xpander. Tujuannya apa? karena memang awal awal launching masih didominasi varian-varian yang atas, pembelinya juga kebanyakan masih layer pertama," katanya di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

 

Irwan menegaskan segmen pasar Xpander yang semakin meluas menjadi salah satu pertimbangan MMKSI untuk menghadirkan varian baru Xpander.

 

"Tapi mulai kesini tentu saja distribusi meluas dan segmentasinya juga makin turun ke bawah. Tentu saja kita akan berikan pilihan variasi yang lebih kepada konsumen," ujarnya.

 

Meski belum ada kepastian mengenai harga, penjelasan Irwan mengisyaratkan mobil yang akan diluncurkan berada di segmen terendah. "Untuk lebih lengkapnya. Kita tunggu di GIIAS, " katanya.

 

sumber : viva.co.id