Jumat, 21 September 2018

Launching CB150R StreetFire, Tampilan Lebih Tangguh dan Ekslusif

TOPRIAU,PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda Wilayah Riau Daratan terus melakukan penyegaran produk dan launching, salah satunya New Honda CB150R StreetFire kepada konsumen tanggal 18 Agustus di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru.

 

New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium. Sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan ekslusif.

 

Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

 

Arifin selaku Regional Head PT Capella didampingi Public Relation CDN, Donni Darwis Marpaung menjelaskan New Honda CB150R StreetFire merupakan model naked sport bike sejati Honda yang mempu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan bagi pengendara dalam melakukan manuver dijalan raya.

 

"Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara. Kami juga berharap pengendara dapat semakin merasa bangga saat mengendarainya," katanya. Sabtu (18/8)

 

Selain itu, khusus bagi pecinta New Honda CB150R Streetfire tipe special edition, produsen Honda, Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin melalui desain undercowl untuk menyempurnakan aerodinamik dan performanya.

 

"Launching ini merupakan penyegaran produk (New Honda CB150R Streetfire) dengan 'wajah' dan tampilan yang baru dari produk CB kita sebelumnya. Mesin secara keseluruhan hampir sama, cuma tampilannya saja yang berbeda dan tampilan baru ini permintaan konsumen sehingga konsumen tidak merasa bosan dengan produk sepeda motor yang kita hadirkan," ungkap Arifin.

 

Sementara itu, Arifin pun berharap New Honda CB150R Streetfire akan mampu meningkatkan penjualan Honda sampai menembus angka 58 - 60 persen di Riau. Bahkan harga New Honda CB150R Streetfire special edition resmi dipasarkan seharga Rp28.375.000,- OTR Riau, sedangkan New Honda CB150R Streetfire tipe standart dibanderol dengan harga Rp27.275.000,- OTR Riau

 

"Pada CB yang lama, target penjualan kita 300 - 350 unit perbulan. Namun, untuk New Honda CB150R StreetFire ini kita targetkan 350 - 400 unit per bulan," ungkapnya. (TR/GP)