Jumat, 19 Oktober 2018

Sandiaga Uno Kujungi Pasar Cik Puan Pekanbaru, Emak-emak Pedagang Keluhkan Sembako Naik

TOPRIAU, PEKANBARU - Antusiasnya ratusan emak-emak pedagang Cik Puan dan masyarakat menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno.

Rela berdesak-desakan hanya untuk dapat berphoto ria atau hanya untuk selfie dengan Sandiaga yang saat ini terus dieluh-eluhkan para pedagang emak-emak dan dan warga lainnya.

"Hidup Sandi, calon Wakil Presiden kita bersama Prabowo," ujar salah seorang emak-emak pedagang usai berhasil berphoto bersama Sandi.

Pada kesempatan ini, pedagang juga mengeluhkan soal harga kebutuhan rumah tangga yang terus melonjak. Pedagang berharap, persoalan ini dapat diselesaikan ketika nanti Sandiaga menjabat sebagai Wapres bersama Prabowo Subianto.

"Mas Sandi tolong nanti kalau jadi Wakil Presiden, turunkan harga barang. Sekarang semuanya naik. Yang berbelanja juga sedikit," kata emak-emak pedagang.

Tidak hanya itu, salah seorang pedagang Pasar Cik Puan, Imron yang juga antusias menyambut kedatangan Sandi juga turut mendoakan Sandi menjadi Wapres bersama Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Doa ini pun spontan diaminkan para pedagang dan warga yang hadir dalam kunjungan Sandi ke Pasar Cik Puan ini.(TR/MCR)