Sabtu, 17 November 2018

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Capella Honda Berikan Layanan Spesial Kepada Konsumen

TOPRIAU,PEKANBARU - PT Capella Dinamika Nusantara Riau bersama jajaran honda di wilayah Riau menyelenggarakan berbagai aktifitas dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional. Bahkan, diikuti 62 dealer Honda di Riau mengelar beragam kegiatan dan terfokus pada apresiasi untuk konsimen.

 

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Capella Riau dan Dealer Honda di Riau mengangkat tema 'Satu HATI, Senyum Pelanggan adalah Kepuasan Kami'.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Donni D. Marpaung selaku Honda Customer Care Manager PT CDN Riau, ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya merayakan Harpelnas.

 

"Tahun ini Capella Honda kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional, tidak hanya di main dealer tapi juga di 62 jaringan dealer Honda yang ada di Provinsi Riau. Terima kasih kami atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor honda sebagai alat transportasi sehari-hari," katanya Jumat (14/9)

 

Selanjutnya, berbagai kegiatan apresiasi kepada konsumen dilakukan oleh masing-masing dealer mulai dari pemasaran spanduk hari pelanggan di dialer, pemutaran video hari pelanggan dan pemberian bingkisan souvenir atau hadiah kepada konsumen yang berkunjung ke showroom dealer dan bengkel Ahass, seperti cooking set, kipas angin, rice cooker, setrika, teko pemanas, HP, jacket, jam dinding Honda, jas hujan, payung honda, hingga asesoris Honda. Selain itu setiap pelanggan yang datang ke deale juga disuguhkan makanan dan minuman.

 

Sementara itu, pihaknya juga memberikan potongan harga untuk biaya servis ringan sebesar 30%-50%. Bahkan berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa kulkas dan mesin cuci.

 

"Kami berharap peringatan Hari Pelanggan Nasional ini bisa meningkatkan rasa kebersamaan antara Honda dengan para pelanggannya," ungkap Donni.

 

PT Capella mengharapkan dengan adanya kegiatan peringatan Hari Pelanggan Nasional ini akan semakin mempererat kebersamaan antara Honda dengan konsumen dan meningkatkan kepedulian serta pelayanan di seluruh dealer Honda mulai dari pimpinan dan seluruh karyawan yang bekerja melayani konsumen.

 

"Kami selaku mean dialer mengucapkan terima kasih kepada 62 jaringan dialer Honda yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan apresiasi kepada konsumen dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018," tutup Donny.(TR/Rls)