Minggu, 09 Desember 2018

Ikuti Perkembangan Zaman, Bank Riau Kepri Luncurkan E-Money

TOPRIAU, PEKANBARU- Mengikuti perkembangan zaman dan dunia perbankan saat ini, Bank Riau Kepri meluncurkan produk uang elektronik (e-money) di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau kepri Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (4/10).

Grand launching tersebut dihadiri Plt Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Riau Darusman, Kepala OJK Riau Yusri, Direktur Operasional BRK Deni M Akbar, Senior Vice President PT Bank Mandiri Jakarta Elizabeth RT Siahaan.

Direktur Operasional Bank Riau Kepri Deni M Akbar dalam sambutannya mengatakan, dengan melakukan inovasi baru seperti peluncuran e-money ini, dapat memudahkan masyarakat dalam bertransaksi.

"Di era modern saat ini, transaksi harus disentuh dan menyesuaikan dengan lifestyle sekarang," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa, e-money merupakan salah satu cara untuk melakukan transaksi pembayaran sesuai dengan gaya hidup di era modern sekarang.

"Kami berharap mudah-mudahan e-money Bank Riau Kepri dapat memberikan manfaat yang lebih, pengetahuan yang lebih, dan animo yang lebih dari masyarakat, khususnya nasabah atau customer Bank Riau Kepri," tutupnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Riau Darusman menagatakan bahwa, kehadiran produk Bank Riau Kepri ini telah diakui oleh Otoritas Jasa Keuangan sebagai alat pembayaran transaksi yang sah, sehingga E-money ini juga mampu mengurangi pertumbuhan penggunaan uang tunai serta meminimalisir peredaran uang palsu.

"Atas nama pemerintah Provinsi Riau kami ucapkan selamat atas granlaunching e-money ini semoga Bank Riau Kepri terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,"tutupnya

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Operasional Bank Riau Kepri Deni M Akbar, Kepala OJK Provinsi Riau Yusri, Perwakilan Gubernur Riau Biro Ekonomi Darusman, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Riau, dan Senior Vice President PT. Bank Mandiri Jakarta Elizabeth R. T. Siahaan. (TR/MCR)