Jumat, 19 Oktober 2018

Zukri Misran, Pimpim APERSI Riau Periode 2018-2022 'Fokus Perumahan Rakyat'

TOPRIAU,PEKANBARU - Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) di Provinsi Riau membuka musyawarah Daerah (Musda) IV, Rabu (10/10/2018) di Pangeran Hotel Pekanbaru.

 

Musda IV APERSI Riau mengangkat  tema 'Bersikap, Bersepakat, Berpadu Bersama APERSI Demi Kemajuan Negeri'. Adapun agenda Musda IV APERSI hari ini adalah pemilihan ketua baru dan juga menyusun program kerja APERSI kedepannya.

 

Ketua Umum APERSI, Junaedi Abdillah membuka Musda sampaikan tujuan agenda APERSI.

 

"Saat ini harus fokus dalam membangun rumah bersubsidi dan program pemerintah," katanya kepada media.

 

"Saat ini Anggota APERSI sudah Berjumlah 2700 seluruh Indonesia dan semuanya merupakan pengembang perumahan subsidi yang merupakan program perumahan sederhana dan sehat dari pemerintah," ujar Junaidi disela-sela acara Musda.

 

Junaidi juga sampaikan dengan adanya APERSI ini, menjadi momentum berkelanjutan dalam pengadaan rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

 

"Saya berpesan semua pihak harus mensukseskan kegitan pembangunan rumah untuk masyarakat dan tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Selalu bersinergi dengan pemerintah pusat, daerah, pembiayaan dan dinas terkait. APERSI juga harus berinofasi dalam hal pembangunan rumah, khususnya rumah layak huni," ujarnya.

 

Selain Agenda APERSI Riau,  Musda IV juga diagendakan Pemilih Ketua APERSI Riau pada sore hari dan Dilakukan secara Aklamasi, Terpilih Zukri Misran untuk menahkodahi APERSI Periode 2018 - 2020.

 

Pengurus Apersi Riau yang terpilih secara aklamasi langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP Apersi, Junaedi Abdillah dan disaksikan pengurus DPP Apersi lainnya. (TR)