Kamis, 24 Januari 2019

PT NBM LCV Party Bersama Para Juragan, Tergerkan 30 SPK

TOPRIAU,PEKANBARU - Malam Light Commercial Vehicle (LCV) Party Gebyar Wirausaha Mitsubishi khusus Colt T120SS, L300 dan Triton GLX 4x2 Single Cabin yang diselenggarakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Pekanbaru, Jum'at (7/12)

 

Event ini diseleggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan khusus untuk seratusan para konsumen hingga calon juragan Mitsubishi dari berbagai latar belakang pekerjaan yang berbeda di Provinsi Riau Pekanbaru.

 

"Terimakasih kami ucapkan atas kepercayaannya kepada mitsubishi. Market share salah satu jagoan bisnis kita, Colt L300, saat ini sudah diatas 90 persen," kata Promotion Departmen PT MMKSI, Reza Mayhendra, di dampingi Head of Sales and Marketing Sumatera Section PT MMKSI, Rully Halsa Fernandi,.

 

Selain itu, Gebyar Wirausaha Mitsubishi Nusantara memberikan hadiah khusus dan menarik tanpa diundi yang berlaku pada periode Desember hingga akhir tahun 2018. Selain itu, artis Ibu Kota yakni Dinda Permata KDI turut hadir dan semakin memeriahkan acara LCV Party.

 

LCV Party Gebyar Wirausaha Mitsubishi yang dihadiri oleh Head of Sales & Marketing Sumatera Section PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Rully Halsa Fernandi, Promotion Departmen PT MMKSI Reza Mayhendra, Branch Manager PT NBM Goenawan serta juragan bisnis.

 

Untuk pada malam ini, mitsubishi memberikan paket yang diberikan setiap pembelian tiga jagoan bisnis Colt L300, Colt 120SS dan juga Triton GLX 4x2 Single Cabin langsung bisa membawa pulang TV LED 24 inch. Selain itu, bunga ringan dan berbagai paket penawaran lainnya dari leasing.

 

"Kita berikan berbagai paket promo yang diberikan khusus pada malam hari ini. Di luar dari malam ini paket promonya sudah berbeda," tuturnya.

 

Sementara itu, Branch Manager PT NBM Goenawan, mengatakan kegiatan ini digelar untuk mempererat silaturahmi keluarga. Tentunya dengan kegiatan ini, konsumen Mitsubishi akan semakin dekat dan semakin menjadi keluarga.

 

"Ini kegiatan rutin yang kita lakukan tiap tahunnya, untuk mempererat silaturahmi dan upaya untuk menjaring konsumen. Bahkan mengajak juragan-juragan baru dengan berbagai penawaran menarik selama acara," ucapnya

 

Selain iti, Goenawan menyampaikan dalam acara LCV Party yang rutin digelar untuk menyajikan program spesial bagi para pelanggan setiap pembelian Colt T120SS, Colt L300 dan juga Triton 4x2 akan langsung mendapatkan TV LED 24 inch.

 

"Untuk malam ini kita targetkan 30 unit SPK bahkan lebih. Dan kita optimis ini bisa tercapai," tutupnya. (TR)