PT Capella Honda, Serahkan Perdana Big Skutik Premium Forza 250cc Ke 3 Konsumen

TOPRIAU,PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau menyerahkan 3 unit big skutik premium Honda Forza 250cc kepada 3 konsumen perdana di Pekanbaru. Sebelumnya, ke 3 konsumen yang penuh kesabaran menunggu kedatangan Forza sudah di pesan sejak beberapa bulan lalu.

 

Penyerahan perdana produk Honda Forza 250cc ini dilakukan di showroom PT CDN-Riau Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Jumat (14/12/2018). Hadir langsung ketiga konsumen setia Forza yaitu Ahkmad Rivandy, Mulyadi Tenggana dan Hardani Arie yang sudah dipesan (indent) dan ada 9 unit hingga saat ini sudah masuk daftar tunggu.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Arifin selaku Regional Head PT CDN-Riau, bahwasanya sangat senang bisa menyerahkan langsung big skutik premium Honda Forza 250cc kepada tiga konsumen perdana yang telah memesan Forza pasca diperkenalkan secara resmi beberapa waktu lalu.

 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada konsumen yang dengan setia dan sabar menunggu kehadiran Forza. Tentunya kita berharap konsumen perdana yang memiliki Forza di Riau bisa merasakan experiance kehandalan, kenyamanan Forza yang memberikan kesan sporty dan agresif," katanya.

 

Selanjutnya disampaikan Arifin, untuk waktu indent bagi konsumen Forza di Riau sekitar satu hingga dua bulan dan tergantung kuota karena produk skutik premium ini adalah sepenuhnya adalah impor.

 

"Untuk Pekanbaru, Riau kita Honda Forza 250 cc ini dibanderol seharga Rp79.242.000," ujarnya.

 

Bahkan, big skutik Honda Forza merupakan skuter matik premium yang didesain dengan dilengkapi kombinasi digital panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM. Dengan model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm.

 

Untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, Honda Forza juga dilengkapi DC socket pada rak bagian depan dan mendukung pengendara dalam memberikan sinyal kepada pengendara di depannya. Skutik besar ini telah dilengkapi fitur pendukung passing lamp dan lampu hazard untuk keadaan darurat dengan ukuran U-box yang ekstra besar dapat menyimpan 2 helm dan barang bawaan lainnya.

 

Sementara Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. (TR/GP)