Xpander Tons of Real Happiness 'Datang dan Temukan Kebahagian' Hadir di NBM Pekanbaru

TOPRIAU,PEKANBARU - Xpander Tons of Real Happiness hadir di tengah-tengah konsumen setia Mitsubishi di Riau khususnya Kota Pekanbaru. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dengan PT Nusantara Berlian Motor (NBM) sebagai salah satu dealer mobil Mitsubishi di Wilayah Riau, Sabtu (23/3/2019) di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Area Koordinator Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) PT MMKSI Advan Adrianda, mengatakan Xpander Tone of Real Happiness ini telah digelar di Bandung, Jakarta, Surabaya, Semarang, Lampung dan sekarang di Pekanbaru.

"Untuk di Bulan Maret ini memang seluruh Dealer Mitsubishi mengadakan cara seperti ini di setiap dealer mereka masing-masing," kata Advan.

Selanjutnya, acara ini digelar untuk menyampaikan kebahagiaan kepada seluruh pelanggan Mitsubishi yang hadir. Pihak NBM memberikan konsep Datang dan Temukan Kebahagian.

"Kita gelar acara ini di hari Minggu karena memang hari libur kan, saatnya hari untuk keluarga. Jadi konsep yang diusung adalah hari keluarga Mitsubishi. Makanya kita sediakan berbagai arena permainan untuk anak-anak," tuturnya.

Selain dari kegiatan keluarga, Mitsubishi juga menyediakan 3 unit kendaraan untuk Test Drive. Masing-masing 2 unit Mitsubishi Expander dan 1 unit Mitsubishi Pajero.

Sementara itu, Branch Manager PT NBM Goenawan dalam sambutannya menyampaikan sangat senang dan bangga karena mendapatkan giliran pertama untuk menggelar acara ini.

"Kita senang dapat giliran pertama dealer di Pekanbaru yang melaksanakan acara ini," ungkapnya.

Event ini digelar bertujuan untuk memperkenalkan fasilitas PT NBM kepada seluruh pelanggan. Baik itu fasilitas ruang tunggu, servis dan berbagai fasilitas lainnya.

"Tapi yang terpenting ini adalah acara happy-happy untuk kita semua. Acara untuk keluarga. Makanya bisa dilihat ini tim kami bajunya juga santai dan warnanya jreng," terangnya.

Untuk memeriahkan kegiatan ini PT NBM sengaja mendatangkan berbagai wahana permainan seperti odong-odong, mandi bola dan lainnya. "Kami juga mendatangakan robot transformer dan mikky mouse yang bisa diajak berfoto," tutupnya. (TR)