Selasa, 26 September 2017

Pesan Wali Kota PekanbaruU, Dr Fiidaus, ST.MT, Ciptakan Generasi Madani Sebagai Modal Pembangunan

TOPRIAU, PEKANBARU–  Wali Kota Pekanbaru, Dr Fiidaus, ST.MT, berpesan kepada kaum ibu yang merupakan Anggota BKMT Kota Pekanbaru, agar terus memupuk perannya dalam membina rumah tangga, mendidik anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Kaum ibu berperan membina dan membangun keluarga untuk menjadi generasi yang madani dalam menuju modal pembangunan,” ujarnya.

Pesan ini, disampaikan oleh Firdaus dalam acara  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah yang digelar oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pekanbaru, di rumah jabatan Wali Kota Pekanbaru, Rabu (6/1/2015).

Ketua PD BKMT Pekanbaru Nurhasanah menyebut , Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah ini digelar dengan berbagai kegiatan, selain tausiah pada acara puncak, juga sudah dimulai dengan perlombaan antara lain lomba Pirdacil bagi anak-anak dari 12 kecamatan, lomba busana kerja, lomba yel-yel BKMT dan sebagainya.

“Kami berharap program BKMT tahun ini lebih baik lagi dan bertambah, rencananya pengurus akan mengadakan program pelatihan tausiah,” tambahnya.

Acara ini sendiri dihadiri turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Asmita Firdaus serta kepada dinas dan camat se-Kota Pekanbaru. (Galeri Foto)

 

 

 

Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Hj Asmita Firdaus menyerahkan piala kepada pemenang lomba Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Hj Asmita Firdaus menyerahkan piala kepada pemenang lomba Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pekanbaru melaksanakan peringatan Maulid Nabi , di rumah jabatan Wali Kota Pekanbaru.

Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT didampingi istri saat menyerahkan pialaTausiah Maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan dai cilik