Jumat, 24 November 2017

DPRD Kampar Gelar Sidang Paripurna Istimewa Pidato Bupati Kampar Periode 2017-2022 serta Serah Terima Jabatan

TOPRIAU, BANGKINANG KOTA –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar menggelar Paripurna Istimewa  Pidato Bupati Kampar Periode 2017-2022 serta Serah Terima Jabatan di Gedung DPRD Kampar pada Senin (22/5/2017) sekitar pukul 14.20 Wib. Selain dihadiri Bupati Kampar Azis  Zaenal dan Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto, turut hadir Mantan PJ. Bupati Kampar, Syahrial Abdi, Msi, Para anggota dewan, , para kepala OPD, Ninik Mamak serta tokoh masyarakat Kabupaten Kampar.

Dalam acara tersebut Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri mengingatkan Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar H Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto untuk merealisasikan janji –jani politiknya selama berkampanye.

“Konsistenlah dengan visi misi yakni mewujudkan Kampar sebagai wilayah industri berbasis pertanian dan perkebunan dengan masyarakat berakhlak, berbudaya, beradat menuju masyarakat yang sejahtera,” pesan Fikri.

Menurut pria yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar ini, Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto adalah tokoh yang patut, tokoh yang layak dalam urusan pemerintahan dan pembangunan di Kampar.

Sementara itu Bupati Kampar Azis Zaenal mengungkapkan kedepan pemerintahannya akan membangun sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat, baik itu infrastruktur atau yang lainnya, maka kita berharap nantinya Kemajuan Kabupaten Kampar sesuai dengan yang kita harapkan akan segera terwujud.

Pada kesempatan tersebut, Aziz juga mengatakan, tugas yang akan di emban kedepan tidaklah mudah, untuk itu kepada seluruh forum FKPD,‎ anggota legislatif serta para kepala OPD diharapkan kerjasama nya untuk mewujudkan visi misi dan program 5 tahun kedepan sesuai dengan yang telah kami rencanakan.

Pada kesempatan tersebut, Aziz juga berterima kasih kepada PJ.Bupati Kampar, Syahrial Abdi yang telah banyak menyelesaikan tugas berat yang ada di Kabupaten Kampar,mulai dari membuat pilkada damai, menyelesaikan APBDP dan lainnya, dan kedepannya tugas berat juga‎ akan kita hadapi kedepannya, untuk itu demi kemajuan, lupakan masa lalu, kedepan kita satu.

Sementara itu Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasym, mengatakan bahwa hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah dan berbahagia bagi Kabupaten kampar, dengan telah dilantiknya bukti dn adik terpilih dengan hati nurani rakyat, untuk itu Bupati dan wakil terpilih ‎agar bisa mengakomodir aspirasi masyarakat Kampar dan dapat menjalankan pemerintahan dengan baik, dengan tugas pokok , merealisasikan semua janji politik yang disampaikan saat kampanye pada waktu yang lalu dan juga mengoptimalkan peningkatan menuju WTP, membangun kehidupan berdemokrasi, menggesa penyerapan APBD murni 2017.

untuk itu mengingat tugas dan tanggung jawab yang begitu besar kedepannya diharapkan bisa mendukung kepemimpinan Bupati Kampar dengan membangun situasi yang kondusif dan dapat lakukan dengan baik sesuai dengan tuntutan masyarakat Kabupaten Kampar, apabila semua ini dapat terwujud semua agenda yang menjadi prioritas pembangunan dapat terlaksana dengan baik. (TR/Galeri foto DPRD Kampar)