Minggu, 16 Desember 2018

Kemeriahan One Day For Children Bersama Gubri

TOPRIAU, PEKANBARU - Kegiatan One Day For Children digelar oleh Dinas Sosial ProVinsi Riau di Balai Pelangi Gedung Daerah Provinsi Riau pada Hari Minggu 17/9/2017. Sedikitnya 200 anak mengikuti acara ini yang berasal dari  FKKADK, UPT PSPA Propinsi Riau,  PA, Al Hidayah, PA, Putri Aisyiyah. PA, arrahim. Yayasan Istiqomah Rumbai. SDN. 169 Pekanbaru. SDN. 55 Pekanbaru,  SDN 140 Pekanbaru.

Kegiatan  One Day For Children tahun 2017 ini memiliki Tema Shine Like Astar No Metter Where You Are,  tema ini di angkat untuk mendorong motivasi anak - anak indonesia untuk dapat berprestasi dan menjadi bintang di mana pun dia berada, kalimat singkat ini di tujukan khususnya untuk anak - anak yang ada di Riau, agar dapat menggali dan mengembangkan potensi nya masing -masing ujar gubri.

Acara yang berlangsung meriah ini di hadiri oleh, Gubernur Riau, H. Arsyadjuliandi Rahman, dan Direktur Rehabilitasi Sosial Kemensos RI, Nahar.SH. MSi. dan para kepala OPD Propinsi Riau , Ketua BKKKS Propinsi Riau, Pejabat Eselon III, dan IV, di Lingkungan Dinas Sosial Propinsi Riau, Suratno sebagai Sikertaris Dinsos Prop. Riau, Pimpinan LKSA dan Peserta One Day For Children ujar Gubri.

Berikut ini galery foto Kegiatan One Day For Children yang berlangsung semarak dan meriah