Sabtu, 14 Desember 2019

Sat Narkoba Pelalawan Tangkap Dua Pengguna Narkoba

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Dua orang yang di duga pengguna Narkoba jenis sabu sabu Rabu (31/07/2019) kemaren sekitar pukul 15.30 WIB.bertempat di Km 40 Desa Gondai Kecamatan Langgam sedang mengonsumsi narkoba  diamankan anggota Res Narkoba Polres Pelalawan.

Dari tangan terangka MS (39 tahuh) dan NS (41 tahun) disita ,satu bungkus kecil narkoba jenis sabu sabu seberat 0,10 gram dan peralatan yang digunakan untuk menikmati narkoba dan satu unit HP Nokia warna biru.

Rilis dari Humas Polres Pelalawan menjelaskan berdasarkan perintah Kasat Narkoba Iptu Romi Irwansyah SH MH Tim Opsnal melakukan penggrebekan di km 40 Desa Gondai Kecamatan Langgam ,dari hasil penggrebekan polisi berhasil mengamankan dua orang lelaki yang diduga tengah menikmati narkoba jenis sabu sabu.

Karena pada saat penggrebekan petugas menemukan satu bungkus kecil dengan bruto 0,10 gram dan peralatan yang digunakan untuk mengisap sabu sabu ,setelah tersangka bersama barang bukti  diamankan maka tim langsung mengintrogasi keduanya dan mereka mengaku barang tersebut didapatkan dari DH,hang rumahnya tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK saat dikonfirmasi melalui HP membenarkan bahwa TIm Opsnal Narkoba Polres Pelalawan berhasil mengamankan dua orang pengguna narkoba jenis sabu sabu ,dari tangan mereka telah di sita peralatan yang di gunakan untuk menikmati barang haram tersebut.

“Selain mengamankan pelaku narkoba, polisi juga menyita narkoba jenis sabu sabu seberat bruto O,10 gram ,tersangka saat ini sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut” terangnya (ishar.D)