Sabtu, 14 Desember 2019

Maling Sikat Motor Saat Parkir di Depan Ruko Terekam CCTV

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Sepeda motor merk Yamaha Mio dengan nomor polisi (Nopol) BM 3827 CT milik Syaiful Alam  lenyap disikat maling saat  parkir di depan ruko. Peristiwa tersebut terekam cctv yang terpasang di ruko korban.

Humas Polres Pelalawan melalui rilis menyebutkan,  peristiwa kehilangan yang terjadi pada tanggal (23/7/2019) lalu,  diketahui oleh korban sekitar pukul 06.20 setelah istri korban bernama Wiwik Harianti keluar dari rumah dan tidak melihat motor yang diparkir habis shalat subuh sudah tidak ada.

Wiwikpun langsung melaporkan kepada suaminya bahwa motor Yamaha Mio BM 3827 CT tersebut sudah tidak adalagi ,mendengar laporan istrinya korban Syaiful Alam langsung melaporkan ke Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor Merk Yamaha Mio warna merah BM 3827 CT milik Syaiful Alam.

“Insyaallah dalam waktu dekat pelaku ya akan bisa kita amankan apalagi ruko tempat tinggal korban memiliki cctv. Karena dengan adanya cctv dapat membatu kita dalam mengungkap kasus”, terangnya.(ishar.D)