Kamis, 22 Agustus 2019

IRT di Pelalawan Disetubuhi Secara Paksa, Sebelum Disetubuhi Korban Diikat dan Dibekap

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) mendapat perlakukan yang tak menyanangkan dari seorang laki laki yang diduga tak bisa mengendalikan nafsunya.

Pria berinisial ON ini, tega memaksa seorang IRT melakukan persetubuhan saat korban menggendong anaknya, seblum disetubuhi pelaku membekap mulut dan mengikat tangan korban dengan kain Panjang. Selanjutnya pelaku membuka celana dan langsung menyetubuhinya.

Humas Polres Pelalawan menjelaskan bahwa peristiwa ini, terajadi di rumah korban yang terletak di jalan koridor PT RAPP km 83/ Desa Segati Kecamatan Langgam, Pangkalan Kerinci pada Senin (22/7/19) lalu.  Sekitar pukul 11.00 wib tiba tiba ON masuk tanpa permisi ke dalam rumah dan langsung mengambil anak dan menarik paksa korban ke dalam kamar, karena di kamar korban berusaha melakukan perlawanan  tersangka ON menutup mulut dan mengikat tangan korban dengan kain panjang setelah diikat tersangka langsung membuka celana dan menyetubuhi korban.

Tidak terima dirinya mendapat perlakukan yang tak menyeangkan dan merasa dirugikan baik secara moril atau adat, korban akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Langgam untuk pemeriksan lebih lanjut.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK saat di konfirmasi melalui telpon selulernya membenarkan bahwa di Polsek Langgam terjadi peristiwa pelaku tindak pidana perbuatan melawan hukum atas nama ON telah melakukan peretubuhan secara paksa di jalan koridor PT rapp km 83 Desa segati Kecamatan Langgam.

Tersangka ON sudah diamankan di Polsek Langgam untuk pemeriksaan lebih lanjut”, ungkapnya.( ishar. D)