Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74, Warga binaan Rutan Kelas II Dumai Gelar Berbagai Lomba

TOPRIAU, DUMAI - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun ini, disambut dan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia di berbagai pelosok Negeri.


Tidak ketinggalan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Dumai Riau, pada HUT kemerdekaaan kali ini Rutan Kelas II B Dumai menggelar berbagai Lomba yang sudah dilaksanakan selama seminggu dan finalnya pada kamis (15/08/19).


Nampak para warga binaan sangat antusias mengikuti sejumlah lomba mulai dari lomba bakeak tandem baik putra maupun putri, lomba tarik tambang, lomba pasang bendera, lomba sepakbola Futsal pakai daster, dan para warga binaan terlihat sangat menikmati lomba tersebut.


Kepala Rutan Kelas II B Dumai, Windra Wardhana melalui Kepala Pengamanan Rutan Aldino oktolaperta mengatakan Rutan Kelas II B Dumai telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun sejak seminggu yang lalu dan finalnya pada hari ini, ujarnya.


"Berbagai lomba ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia, dan kegiatan ini juga guna untuk memupuk tali silaturahmi antara warga binaan dengan Petugas Rutan maupun antar mereka sendiri, juga memupuk jiwa patriot yang cinta tanah air dan bangsa," imbuhnya.


Mereka warga binaan harus merasakan makna kemerdekaan. Pihak Rutan kelas II B Dumai berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan tersevut agar mereka merasa nyaman walaupun berada di dalam Rutan.


Kegiatan ini masih banyak rangkaiannya, dan puncaknya pada  tanggal 16 Agustus 2019 dan  yang juara nanti akan diberikan hadiah kepada setiap pemenang perlombaan.
(Dekatra)