Jumat, 13 Desember 2019

Panangkapan PNS Pengguna Narkoba di Pelalawan, Polisi Lakukan Upaya Paksa

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Penangkapan dua tersangka kasus narkoba berinisial RE (44) dan DS (34) di Dusun Perkantoran Bakti Praja pada hari Kamis sekitar  pukul 17.00 Wib  yang berstatus PNS dilakukan pihak Kepolisian dengan upaya paksa .

Berdasarkan rilis  dari humas Polres Pelalawan dalam kronologi penangkapan dua orang PNS Pemkab Pelalawan dilakukan dengan upaya paksa walaupun mereka tidak mengadakan perlawanan.

Kasat Narkoba Polres Pelalawan Iptu Romi Irwansyah SH saat dikonfirmasi melalui  WhapsApp (WA) nya membenarkan bahwa ada penangkapan dua tersangka kasus narkoba jenis sabu sabu yang berstatus PNS dalam hal ini dua tersangka tersebut hanya sebagai pemakai.

Terkait dengan hal penangkapan Kasat mengakui memang tidak ada perlawanan “Yang dalam rilis itu hanya statemen saya aja”, tuturnya .

Sementara Bupati Pelalawan H M Haris saat dihubungi lewat telpon seluler tentang keterlibatan PNS , sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dan jawaban , sementara Setda Pelalawan H T mukhlis saat di konfirmasi masih di luar kota dan hanya menyampaikan akan berkoordinasi dengan BKD dan pimpinan yang bersangkutan. (Ishar.D)