Selasa, 31 Maret 2020

Mangkir pada Mediasi 1 dan 2, Hardian Syaputra MT Akhirnya Hadir Mediasi ke 3

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI – Kasus Wan Prestasi Pemda Pelalawan  terhadap PT Raja Oloan yang masih dalam mediasi dihadiri Hardian Syaputra MT dan Kuasa hukum PT Raja Oloan Evanora & Associates.  Sidang yang dipimpin oleh Melinda Aritonang SH, pada Mediasi ke tiga,  Rabu (19/2) kemarin  akhirnya ditunda sampai hari Rabu akan datang (26/2) dengan agenda menghadirkan pihak Penggugat atas nama PT Raja Oloan yang diwakili Hariman Tua Dibata Siregar.

Hardian Syaputra MT yang pada mediasi pertama dan kedua mangkir dari panggilan Hakim, pada mediasi ketiga  kepada wartawan mengatakan,  pimpinan menunda sidang karena pihak penggugat tidak hadir.

“Secara pribadi ini wajib saya bayarkan karena pekerjaan mereka siap namun karena ini menyangkut dengan dana APBD Pelalawan yaa kita ikuti aturan dan prosedur yang berlaku. Terkait dengan adanya pimpinan baru itu gak masalah karena saya waktu PPK nya yaa saya harus bertanggung jawab menyelesaikannya”, terangnya.

Sementara Kuasa Hukum penggugat  Evanora & Associates yang diwakili oleh Aldian Harikman SH MH  menjelaskan bahwa dalam mediasi kita dikasih waktu 30 hari kerja dengan hal ini  sudah adanya iktikat baik tergugat  kita bersyukur, walaupun hasilnya masih menunda karena klain kita sebagai penggugat tidak hadir sehingga mediasi ditunda seminggu yang akan datang dengan agenda yang sama.

“Namun dalam hal ini pimpinan minta hadirkan penggugat  pimpinan PT Raja Oloan yang dalam hal ini di wakili oleh Hariman Tua Dibata Siregar”,  terangnya.(Ishar.D)