Selasa, 26 September 2017

Pelalawan Darurat Nakoba, Tempat Pemakaian Sudah Merambah Kantor Bupati

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Adanya penemuan alat isap sabu sabu di wc lantai 2 kantor Bupati Pelalawan oleh petugas clining service menunjukkan bahwa  Peredaran  narkoba di Pelalawan sudah sangat merajalela atau sudah darurat narkoba.

Menurut salah seorang siswa SMA sederajat enggan ditulis namanya kemaren kepada wartawan.mengatakan ,akhir akhir ini kita akui bahwa Pelalawan sudah marak dengan Narkoba, bahkan yang menggunakannya bukanlah kalangan orang dewasa saja bahkan mulai dari siswa SMP ,SMA, Mahasiswa, sampai kepada. Orang tua, bahkan tempatnya bukan hanya di tempat kost, semak semak tapi sudah sampai di kantor Bupati.

"Sebagaimana kita ketahui adanya berita temuan alat pengisap sabu sabu di Kantor Bupati menunjukkan bahwa PNS juga banyak yang mengonsumsi barang ini jadi dengan ini wajar rasanya Pelalawan dianggap sebagai sarang Narkoba", Tuturnya.

Hal ini juga di aminkan oleh salah seorang kaum  ibu bernama Lily dan menambahkan kita heran begitu gencarnya pemberantasan Narkoba dilakukan aparat malah semakin banyak juga masyarakat yang menggunakan nya lumayan kalau yang gunakan orang dewasa malah sekarang udah sampai ke anak anak atau remaja, selain itu juga sempat menggunakannya juga udah bebas bahkan baru baru ini ditemukan alat hisap sabu sabu di kantor bupati Pelalawan,dengan hal seperti ini kita hanya berharap agar pihak terkait bekerja lebih gesit lagi mem berantas ini tuturnya.

Sementara Bupati Pelalawan H M Haris saat dihubungi melalui telepon selulernya sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban.( Tim)