Jumat, 22 September 2017

Duel Dua Bersaudara di Dumai, Sang Adik Akhirnya Tewas Usai Mendapat Pukulan

TOPRIAU, DUMAI. Dua bersaudara di Kota Dumai terlibat perkelahian yang berakhir dengan kematian. Adik kandung meregang nyawa di tangan kakaknya sendiri setelah terkena pukulan,  kini kasus duel maut dua bersaudara tersebut ditangani Polsek Dumai Barat

Tagor Sihombing alias Tagor Bin. M. Sihombing warga Jalan Abdul Rab Kan Rt. 13 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai harus berurusan dengan polisi akibat memukul adik kandungnya Ranto Sihombing (32 tahun)  hingga akhirnya meninggal dunia.

Kejadian bermula dari keributan yang terjadi di rumah mereka. Saat itu korban pulang ke rumah dalam keadaan mabuk, mengamuk dan merusak perabotan rumah. Mengetahui kejadian tersebut membuat  kakak korban murka dan langsung melabrak korban, sempat terjadi duel diantara mereka dan akhirnya korban tersungkur ke tanah habis menerima pukulan keras dari pelaku.

Khawatir karena tidak bergerak setelah tersungkur, korban sempat dilarikan  ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban tidak selamat, meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, korban mengalami luka di bagian muka akibat kena pukulan.

Kakak korban sekaligus pelaku akhirnya menyerah setelah warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Kini pelaku sudah diamankan sedangkan kasus duel maut tersebut sudah ditangani polsek Dumai Barat. (Dekatra)