Minggu, 19 November 2017

Polres Dumai Tangkap Dua Tersangka Penyalahguna Narkoba, Satu Dilumpuhkan Dengan Tembakan

TOPRIAU, DUMAI - Satnarkoba Polres Dumai meringkus dua pelaku penyalahguna narkoba, satu pelaku terpaksa dilumpuhkan petugas dengan tembakan. Barang Bukti enam paket narkoba siap edar dan sejumlah uang tunai berhasil diamankan polisi dari kedua pelaku.

Penangkapan Kedua pelaku berawal dari polisi berhasil menciduk pelaku pertama bernama jamal 25 tahun warga jalan Bukit Datuk Dumai ditangkap saat melakukan transaksi jual beli narkoba di depan gate PT Pelindo 1 Dumai, dengan barang bukti satu paket sabu.

Dari pengakuan pelaku pertama, polisi menciduk pelaku ke dua bernama Nastyty Lubis 35 tahun asal Lampung diduga seorang bandar di sebuah tempat permainan berada di jalan merdeka bersama barang bukti 5 paket sabu siap edar dan uang tunai 1.920.000 rupiah serta satu unit sepeda motor matic.

Saat penangkapan pelaku kedua ini, terpaksa dilumpuhkan polisi dengan tembakan dibagian kaki karena melawan petugas dan berusaha melarikan diri.

Kedua pelaku beserta Barang Bukti dibawa ke Polres Dumai guna untuk pengembangan dan Proses Penyidikan lebih lanjut. (TR/Dekatra)