Sabtu, 23 September 2017

Musnahkan BB di Kejari, Kapolres Akui Smester 2017 Angka Kriminalitas Menurun

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Angka kriminalitas di Kabupaten Pelalawan diakui menurun pada tahun 2017. Keterangan tersebut terungkap dalam pemusnahan barang bukti di kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan yang dihadiri oleh Kapolres Pelalawan , AKBP Kaswandi Irwan , Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan yang di wakili oleh bagian humas Rahmat Batubara SH ST MH,BNN,DANDIM KPR yang diwakili oleh Babinsa Pkl Kerinci.

Kejari Pelalawan Tetty Syam SH saat dikonfirmasi (Senin 4/9/ 2017) menerangkan bahwa barang bukti yang kita musnahkan adalah yang disita negara untuk dimusnahkan bb tersebut mulai dari obat obatan Narkoba,uang palsu,sempi dan lain lainnya terang Tetty.

Sementara Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan dalam keterangannya kepada wartawan usai pemusnahan bb mengatakan pada smester 2017 ini angka kriminalitas di wilayah hukum kita Pelalawan menurun dari tahun 2017 ,kiat kita untuk menurunkan angka kriminalitas adalah dengan melaksanakan patroli rutin serta mengaktifkan babin kamtibmas di tiap tiap desa.

"Kita akui untuk saat ini kriminitas yang menonjol adalah Curat,Curas,dan disusul oleh Narkoba serta Karlahut ,untuk mengurangi kriminalitas ini kita perlu bekerjasama dengan masyarakat terangnya. (tim)