Jumat, 17 November 2017

Tiga Pengguna Narkoba Ditangkap di Tempat Kost Bersama Barang Bukti Sabu Sabu

TOPRIAU, DUMAI – Satuan Narkoba Polres Dumai membekuk tiga pelaku satu diantaranya perempuan di duga penyalahguna narkoba jenis non tanam. Ketiga pelaku bersama barang bukti satu bungkus sabu sabu   diamankan polisi dari sebuah tempat kos di Dumai setelah menerima laporan masyarakat terkait kegiatan mereka.

Ketiga pelaku ini, salah satunya seorang wanita ini,yakni ITA JULIANI Als ITA usia 25 tahun warga, Jl. Dock Yard Gg. Kunyit Kel. STDI kec. Dumai Barat, kemudian SYAHRUL RAMADAN Als AGAM m, usia 19 tahun Tidak Bekerja, warga Jl. Raja Ali Haji Kel. Purnama Kec. Dumai Barat. Dan MUKHSIN Als HESEN usia 23 tahun Tidak Bekerja, warga Jl. Bintan Gg. Damai Kel. Bintan Kec. Dumai Kota -Kota Dumai

Barang Bukti yang berhasil diamankan polisi dari tkp penangkapan, 1(satu) paket sedang diduga Narkotika jenis sabu-sabu, 1( satu) buah tetes mata merk visine, 1(satu) lembar kertas struk ATM bank BCA, 1(satu) buah tas berwarna coklat merk Levi's dan 1(satu) unit Hand Phone merk Vivo warna silver hitam.

Kronologis penangkapan Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dumai mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah kost yang berada di Jl. Dock Yard Gg. Kunyit Rt. 05 Kel. STDI Kec. Dumai Barat-Kota Dumai ada transaksi dan yang memiliki Narkotika jenis sabu.

Kemudian Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Dumai melakukan penyelidikan di TKP yang dimaksud dan kemudian dilakukan penangkapan terhadap Terlapor  dirumah kost tersebut serta selanjutnya di lakukan penggeledahan dirumah kost dan ditemukan 1(satu) paket sedang yang berisikan diduga Narkotika jenis sabu serta Barang Bukti yang lainnya selanjut di temukan juga para Terlapor lainnya yang tersebut diatas dan kemudian dilakukan pengamanan terhadap Terlapor dan Barang Bukti lainnya dan selanjutnya Terlapor dan  semua barang bukti dibawa ke Mapolres Dumai guna pengembangan dan proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Dumai, AKBP Donald Ginting melalui kasat narkoba AKP Tumara menyampaikan releas ketiga pelaku  ini berhasil di bekuk bersama barang bukti narkoba jenis sabu petugas di lapangan.

Kini ketiga tersangka sudah di tahan di sel tahanan Mapolres Dumai untuk menjalani proses hukum. (Dekatra-oka)